PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI ASTRA HONDA MOTOR (Studi Konsumen di Dealer Astra Honda Motor Yogyakarta)

Rhamdani, Anna (2017) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI ASTRA HONDA MOTOR (Studi Konsumen di Dealer Astra Honda Motor Yogyakarta). S1 thesis, fakultas Ekonomi.

[img]
Preview
Text
AnnaUkhtiRhamdani_15808147013.pdf

Download (5MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap keputusan pembelian Motor di Dealer Astra Motor Honda Kota Yogyakarta, (2) pengaruh WOM terhadap keputusan pembelian Motor di Dealer Astra Motor Honda Kota Yogyakarta, (3) Pengaruh kualitas pelayanan, WOM terhadap keputusan pembelian Motor di Dealer Astra Motor Honda di Kota Yogyakarta. Jenis penelitianyang digunakan adalah survei. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh pelanggan yang pernah merasakan pelayanan service di Astra Motor Honda. Tekhnik pengambilan sampel menggunakan metode purposive samplingdengan jumlah sample sebanyak 115 orang. Tekhnik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Tekhnik analisis data yang digunakan untuk menjawab hipotesis adalah regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) terdapat pengaruh positif pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada pelanggan dealer Astra Motor Honda di Yogyakarta, dibuktikan dari nilai t hitung sebesar 2,128; nilai signifikasi sebesar 0,000<0,05 dan koefisien regresi sebesar 0,044, (2) terdapat pengaruh positif WOM terhadap keputusan pembelian pada pelanggan dealer Astra Motor Honda di Yogyakarta dibuktikan dari nilai t hitung sebesar 2,654 dengan nilai signifikasi sebesar 0,01 (0,000<0,05) dan koefisiensi regresi sebesar 0,751, (3) terdapat pengaruh kualitas pelayanan dan WOM secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian di Dealer Astra Motor di Kota Yogyakarta. Hal ini di buktikan dengan hasil pengujian diperoleh nilai F hitung sebesar 12,183 dengan signifikasi sebesar 0,000<0,05.

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: Umum > Karya Ilmiah
Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen
Depositing User: Admin Manajemen FE
Date Deposited: 04 Dec 2017 07:09
Last Modified: 30 Jan 2019 15:39
URI: http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/54137

Actions (login required)

View Item View Item