PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI KEDAIBANGSAWAN KLATEN.

Kartika, Nur Rahmawati (2017) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI KEDAIBANGSAWAN KLATEN. S1 thesis, Fakultas Teknik.

[img]
Preview
Text
Tugas Akhir Skripsi_Kartika Nur Rahmawati_13511241028.pdf

Download (4MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk: (1) mengetahui kualitas produk di Kedai Bangsawan Klaten, (2) mengetahui kualitas pelayanan di Kedai Bangsawan Klaten, (3) mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan konsumen di Kedai Bangsawan Klaten, (4) mengetahui pengaruh pelayanan terhadap kepuasan konsumen di Kedai Bangsawan Klaten, (5) mengetahui secara bersama-sama pengaruh kualitas produk dan pelayanan terhadap kepuasan konsumen di Kedai Bangsawan Klaten. Penelitian ini merupakan penelitian survey, menggunakan pendekatan deskriptif. Populasi dalam penelitian ini para konsumen Kedai Bangsawan Klaten. Ukuran sampel penelitian yang diambil sebanyak 80 orang ditentukan dengan rumus Slovin, selanjutnya sampel ditentukan dengan teknik Non Probality. Sampling dengan pendekatan Accidental Sampling yaitu teknik penentuan sampel berdasarkan kebetulan yaitu siapa saja yang kebetulan makan di Kedai dapat dijadikan sampel jika dipandang cocok. Analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif dan analisis regresi linier. Data dikumpulkan dengan kuesioner. Hasil penelitian diketahui bahwa: (1) kualitas produk di Kedai Bangsawan Klaten dalam kategori baik (2) kualitas pelayanan di Kedai Bangsawan Klaten dalam kategori baik (3) kualitas produk memiliki pengaruh yang signifikan (32.10%) terhadap kepuasan konsumen di Kedai Bangsawan Klaten .(4) Kualitas Pelayanan memiliki pengaruh yang signifikan (32.70%) terhadap kepuasan konsumen di Kedai Bangsawan Klaten.(5) kualitas produk dan pelayanan secara bersama-sama memiliki pengaruh yang signifikan (64.80%) terhadap kepuasan konsumen di Kedai Bangsawan Klaten.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: kualitas produk & pelayanan, kepuasan konsumen, Kedai Bangsawan
Subjects: Teknik & Teknologi > Teknik Boga dan Busana
Divisions: Fakultas Teknik (FT) > Pendidikan > Pendidikan Tata Boga
Depositing User: Perpustakaan FT
Date Deposited: 24 Nov 2017 06:14
Last Modified: 30 Jan 2019 15:37
URI: http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/54057

Actions (login required)

View Item View Item