Anjani, Arin (2017) PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP BRAND LOYALTY LIPSTIK REVLON (Studi Kasus Konsumen Lipstik Revlon di Yogyakarta). S1 thesis, Fakultas Ekonomi.
|
Text
ArinAnjani_15808147027.pdf Download (2MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) pengaruh brand image terhadap brand trust Lipstik Revlon, (2) pengaruh brand image terhadap brand loyalty Lipstik Revlon (3) pengaruh brand trust terhadap brand loyalty Lipstik Revlon. Penelitian ini dikategorikan sebagai penelitian survei, dimana instrumen penelitian ini berupa kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen di Yogyakarta yang menggunakan lipstik revlon . Sampel sebanyak 110 responden yang ditentukan dengan teknik purposive sampling. Uji validitas instrumen menggunakan Confirmatory Factor Analisys sedangkan uji reliabilitasnya menggunakan Alpha Cronbach. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis jalur. Hasil penelitian menemukan bahwa: (1) brand image berpengaruh positif terhadap brand trust lipstik revlon dengan CR 5,202>1,96 nilai p-value (0,000 < 0,05). (2) brand image berpengaruh positif terhadap brand loyalty lipstik revlon dengan CR 4,776>1,96 nilai p-value (0,000 < 0,05). (3) brand trust berpengaruh positif terhadap brand loyalty lipstick revlon dengan CR 5,687>1,96 nilai p-value (0,000 < 0,05).
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Image, Brand Trust, Brand Loyalty |
Subjects: | Umum > Karya Ilmiah Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen |
Depositing User: | Admin Manajemen FE |
Date Deposited: | 16 Oct 2017 01:47 |
Last Modified: | 30 Jan 2019 15:22 |
URI: | http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/53294 |
Actions (login required)
View Item |