TINGKAT KEPUASAN PELAYANAN KLUB OLAHRAGA TENIS MEJA TERHADAP ATLET TENIS MEJA DI YOGYAKARTA (Survei Pada Atlet Tenis Meja di Klub Tenis meja di Yogyakarta)

Rasyiid Attaimini, Muhammad (2017) TINGKAT KEPUASAN PELAYANAN KLUB OLAHRAGA TENIS MEJA TERHADAP ATLET TENIS MEJA DI YOGYAKARTA (Survei Pada Atlet Tenis Meja di Klub Tenis meja di Yogyakarta). S1 thesis, Fakultas Ilmu Keolahragaan.

[img]
Preview
Text
SKRIPSI.pdf

Download (49MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana tingkat kepuasan atlet tehadap pelayanan klub tenis meja di Yogyakarata. Penelitian ini merupakan penelitian deskrptif kuantitatif. menggunakan metode survei dengan teknik pengumpulan data mengunakan angket. Populasi penelitian ini adalah klub tenis meja di Yogyakarta. Sampel pada penelitian ini diambil menggunakan teknik purposive sampling dengan kriteria yaitu (1) klub yang mempunyai atlet kategori junior dan dewasa (2) klub yang aktif rutininas latihan tiap harinya (3) klub yang tercatat dalam klub pembinaan atlet tenis meja di Yogyakarta. Analisis data mengunakan deskriptif kuantitatif yang dituangkan dalam bentuk persentase. Hasil penelitian ini menunjukkan tingkat kepuasan atlet tehadap pelayanan klub tenis meja di Yogyakarata berada pada kategori “sangat rendah” sebesar 0% (0 atlet ), ”rendah” sebesar 15,38% (10 atlet), “sedang” 80,00% (52 atlet), “tinggi” sebesar 4,62% (3 atlet), dan “sangat tinggi” sebesar 0% (0 atlet). Berdasarkan nilai rata-rata yaitu 80,00% tingkat kepuasan atlet terhadap pelayanan klub tenis meja di Yogyakarata masuk dalam kategori “sedang”.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Kepuasan, Pelayanan, Tenis meja
Subjects: Olahraga > Kepelatihan
Divisions: Fakultas Ilmu Keolahragaan dan Kesehatan (FIKK) > Pendidikan Kepelatihan Olahraga
Depositing User: Perpustakaan FIK
Date Deposited: 12 Oct 2017 01:46
Last Modified: 30 Jan 2019 15:19
URI: http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/53214

Actions (login required)

View Item View Item