TINGKAT KEPUASAN SISWA PESERTA EKSTRAKURIKULER BOLA VOLI TERHADAP MATERI LATIHAN PELATIH DI SMA NEGERI 1 PUNDONG

Vandi Yansa, A Brilyan (2017) TINGKAT KEPUASAN SISWA PESERTA EKSTRAKURIKULER BOLA VOLI TERHADAP MATERI LATIHAN PELATIH DI SMA NEGERI 1 PUNDONG. S1 thesis, Fakultas Ilmu Keolahragaan.

[img]
Preview
Text
SKRIPSI A BRILYAN VANDI YANSA (13601241049).pdf

Download (3MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilatar belakangi karena belum diketahui tingkat kepuasan siswa peserta ekstrakurikuler bola voli terhadap materi latihan pelatih di SMA Negeri 1 Pundong. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa tingkat kepuasan siswa peserta ekstrakurikuler bola voli terhadap materi latihan pelatih ekstrakurikuler di SMA Negeri 1 Pundong. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif, metode yang digunakan adalah survei dengan menggunakan instrumen angket. Subyek pada penelitian ini adalah seluruh siswa peserta ekstrakurikuler bola voli di SMA N 1 Pundong putra sebanyak 20 siswa. Teknik analisis data yang digunakan adalah statistik deskriptif dalam bentuk persentase. Hasil penelitian menunjaukan bahwa tingkat kepuasan siswa peserta ekstrakurikuler bola voli terhadap materi latihan pelatih di SMA Negeri 1 Pundong yang termasuk dalam kategori sangat kurang puas ada 0 orang (0%), kurang puas ada 2 orang (10%), kategori cukup ada 0 orang (0%), kategori puas ada 14 orang (70%), dan 4 orang termasuk dalam kategori sangat puas (20%). Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa tingkat kepuasan siswa peserta ekstrakurikuler bola voli terhadap materi latihan pelatih di SMA Negeri 1 Pundong termasuk ke dalam kategori puas.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: tingkat kepuasan, materi latihan, SMA Negeri 1 Pundong.
Subjects: Olahraga > Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi
Divisions: Fakultas Ilmu Keolahragaan dan Kesehatan (FIKK) > Pendidikan Olahraga > Pendidikan Jasmani, Kesehatan Dan Rekreasi (PJKR)
Depositing User: Perpustakaan FIK
Date Deposited: 04 Sep 2017 03:50
Last Modified: 11 Mar 2019 02:04
URI: http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/52645

Actions (login required)

View Item View Item