Nansisca Eka, Arzita (2017) PENGARUH MOTIVASI BELAJAR, SUMBER BELAJAR, DAN INTERAKSI GURU DAN SISWA TERHADAP PRESTASI BELAJAR AKUNTANSI PERUSAHAAN JASA KELAS X AKUNTANSI SMK NEGERI 1 TEMPEL TAHUN AJARAN 2016/2017. S1 thesis, Fakultas Ekonomi UNY.
|
Text
Skripsi_Nansisca Eka Arzita_13803241042.pdf Download (11MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) Pengaruh Motivasi Belajar terhadap Prestasi Belajar Akuntansi Perusahaan Jasa Kelas X Akuntansi SMK Negeri 1 Tempel Tahun Ajaran 2016/2017; (2) Pengaruh Sumber Belajar terhadap Prestasi Belajar Akuntansi Perusahaan Jasa Kelas X Akuntansi SMK Negeri 1 Tempel Tahun Ajaran 2016/2017; (3) Pengaruh Interaksi Guru dan Siswa terhadap Prestasi Belajar Akuntansi Perusahaan Jasa Kelas X Akuntansi SMK Negeri 1 Tempel Tahun Ajaran 2016/2017; (4) Pengaruh Motivasi Belajar, Sumber Belajar dan Interaksi Guru dan Siswa secara bersama-sama terhadap Prestasi Belajar Akuntansi Perusahaan Jasa Kelas X Akuntansi SMK Negeri 1 Tempel Tahun Ajaran 2016/2017. Penelitian ini menggunakan populasi kelas X Akuntansi SMK Negeri 1 Tempel Tahun Ajaran 2016/2017 yang berjumlah 96 siswa. Teknik analisis data yang digunakan yaitu analisis data deskriptif, uji prasyarat analisis, dan uji hipotesis. Hasil penelitian: (1) Terdapat pengaruh positif Motivasi Belajar terhadap Prestasi Belajar Akuntansi Perusahaan Jasa
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Motivasi Belajar, Sumber Belajar, Interaksi Guru dan Siswa. Prestasi Belajar Akuntansi Perusahaan Jasa. |
Subjects: | Umum > Penelitian Pendidikan > Pendidikan (Umum) Ilmu Sosial > Ekonomi > Akuntansi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Pendidikan Akuntansi |
Depositing User: | Admin Akuntansi FE |
Date Deposited: | 22 Aug 2017 06:20 |
Last Modified: | 30 Jan 2019 14:56 |
URI: | http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/52332 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |