TINGKAT KETERAMPILAN TEKNIK DASAR BERMAIN SEPAKBOLA PESERTA EKSTRAKURIKULER SEPAKBOLA DI SMP NEGERI SE KECAMATAN SAMPANG, KABUPATEN CILACAP

Kurniyanto, Yudit Adi (2017) TINGKAT KETERAMPILAN TEKNIK DASAR BERMAIN SEPAKBOLA PESERTA EKSTRAKURIKULER SEPAKBOLA DI SMP NEGERI SE KECAMATAN SAMPANG, KABUPATEN CILACAP. S1 thesis, Fakultas Ilmu Keolahragaan.

[img]
Preview
Text
halaman depan.pdf

Download (705kB) | Preview
[img]
Preview
Text
abstract.pdf

Download (444kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I .pdf

Download (308kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (648kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB IV & V .pdf

Download (336kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA .pdf

Download (194kB) | Preview

Abstract

Permasalahan penelitian ini tentang rendahnya tingkat keterampilan teknik dasar bermain sepakbola peserta ekstrakurikuler sepakbola di SMP Negeri se Kecamatan Sampang Kabupaten Cilacap. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa baik tingkat keterampilan teknik dasar bermain sepakbola peserta ekstrakurikuler di SMP Negeri se Kecamatan Sampang, Kabupaten Cilacap. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif dengan metode survey menggunakan tes Instrumen pengembangan David Lee yang telah dikembangkan oleh Subagyo Irianto (2010: 10). Subjek dalam penelitian ini adalah siswa peserta ekstrakurikuler sepakbola peserta di SMP Negeri se-Kecamatan Sampang yang berjumlah sebanyak 65 anak. Untuk menganalisis data digunakan statistik deskriptif dengan persentase. Tingkat keterampilan teknik dasar bermain sepakbola peserta ekstrakurikuler sepakbola di SMP Negeri se-Kecamatan Sampang, Kabupaten Cilacap yang masuk kedalam kategori baik sekali sebanyak 8 siswa atau sebesar 12,31 %, kategori baik sebanyak 17 siswa atau sebesar 26,15 %, kategori cukup sebanyak 32 siswa atau sebesar 49,24 % dan pada kategori kurang sebanyak 4 siswa atau sebesar 6,15 % dan pada kategori kurang sekali sebanya 4 siswa atau sebesar 6,15 %.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Tingkat Keterampilan, Sepakbola dan Peserta Ekstrakurikuler Sepakbola SMP Negeri se Kecamatan Sampang.
Subjects: Olahraga > Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi
Divisions: Fakultas Ilmu Keolahragaan dan Kesehatan (FIKK) > Pendidikan Olahraga > Pendidikan Jasmani, Kesehatan Dan Rekreasi (PJKR)
Depositing User: Perpustakaan FIK
Date Deposited: 12 Jul 2017 06:45
Last Modified: 30 Jan 2019 14:26
URI: http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/50671

Actions (login required)

View Item View Item