REKAPITULASI DATA P3D (PERSONIL, PERLENGKAPAN/ASSET, PEMBIAYAAN, DAN DOKUMEN) PENDIDIKAN DASAR DI KABUPATEN PURWOREJO TAHUN 2016

Afra, Putik (2016) REKAPITULASI DATA P3D (PERSONIL, PERLENGKAPAN/ASSET, PEMBIAYAAN, DAN DOKUMEN) PENDIDIKAN DASAR DI KABUPATEN PURWOREJO TAHUN 2016. Project Report. LPPMP, Universitas Negeri Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
PUTIK AFRA 13101241036.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Program Pengalaman Lapangan (PPL) merupakan kegiatan pengembangan pengalaman bagi mahasiswa dari pihak Universitas yang bekerjasama dengan sekolahsekolah ataupun instansi dinas. Kegiatan PPL tersebut salah satu program wajib yang harus diikuti oleh mahasiswa dimana melalui kegiatan ini mahasiswa akan mendapatkan tambahan ilmu dan pengalaman guna mempersiapkan kematangan dalam menghadapi dunia kerja nantinya. Kegiatan PPL penulis dilaksanakan di Dinas Pendidikan Kebudayaan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Purworejo pada seksi Pengembangan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Pendidikan Dasar dalam penyusunan program rencana kerja dimulai dari tahapan observasi yang dilakukan dengan metode wawancara, dan pengamatan terhadap kegiatan yang ada di Dinas Pendidikan Kebudayaan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Purworejo khususnya di PPTK Dikdas. Berdasarkan hasil observasi tersebut dapat ditentukan program kerja yang sekiranya sesuai dengan kebutuhan masyarakat umum maupun pihak dinas. Dalam program PPL ini, mahasiswa dituntut untuk dapat merencanakan, melaksanakan, serta mengevaluasi program. Adapun program yang telah direncanakan pada proposal PPL 1 yaitu Rekapitulasi Data P3D (Personil, Perlengkapan/Asset, Pembiayaan, Dan Dokumen) Pendidikan Dasar Di Kabupaten Purworejo Tahun 2016. Secara umum program yang telah dirancang dapat berjalan dengan baik, walaupun dalam pelaksanaannya seringkali menemui hambatan.

Item Type: Monograph (Project Report)
Subjects: LPPMP
Divisions: LPPMP - Lembaga Pengembangan dan Penjaminan Mutu Pendidikan
Depositing User: LPPMP
Date Deposited: 04 Jul 2017 04:59
Last Modified: 01 Oct 2019 11:33
URI: http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/50281

Actions (login required)

View Item View Item