PELAKSANAAN AKREDITASI SEKOLAH TINGKAT SEKOLAH DASAR/MADRASAH IBTIDAIYAH (SD/MI) DINAS PENDIDIKAN PEMUDA DAN OLAH RAGA (DIKPORA) DIY TAHUN 2016

Rahmawati, Zulfa (2016) PELAKSANAAN AKREDITASI SEKOLAH TINGKAT SEKOLAH DASAR/MADRASAH IBTIDAIYAH (SD/MI) DINAS PENDIDIKAN PEMUDA DAN OLAH RAGA (DIKPORA) DIY TAHUN 2016. Project Report. LPPMP, Universitas Negeri Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
ZulfaCover.pdf

Download (105kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Zulfa Abstrak.pdf

Download (63kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ZulfaLembar pngesahan-Abstrak.pdf

Download (294kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ZulfaCatatan mingguan PPL.pdf

Download (111kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Isi Zulfa.pdf

Download (501kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ZulfaCatatan mingguan PPL.pdf

Download (111kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ZulfaMATRIKS PPL.pdf

Download (21kB) | Preview

Abstract

Praktik Pengalaman Lapangan yang merupakan salah satu kegiatan yang harus ditempuh setiap mahasiswa untuk mendapat gelar sarjana universitas. Hal ini dilaksanakan untuk menerpakan teori yang di dapatkan selama berada pada bangku kuliah yang mana teori tersebut harus di praktikan secara langsung yang berkaitan dan sesuai dengan prodi masing-masing untuk mengembangkan potensi terkait dengan program studi masing-masing. Melalui praktik pengalaman lapangan (PPL) ini diharapkan mahasiswa mampu belajar sesuai dengan prodi masing-masing. Prodi Kebijakan Pendidikan merupakan prodi yang mengharapkan lulusan nantinya menjadi tenaga kependidikan yang mampu menganalisis kebijakan pendidikan, memiliki integritas kepribadian dan keilmuan, arif, cerdas, kreatif, responsif dan antisipatif dalam menghadapi perkembangan dan tantangan nyata dalam dinamika pendidikan. Hal ini menjadikan mahasiswa prodi ini harus mampu memberikan suatu analisis terkait dengan pelaksanaan program dinas pendidikan. Maka dari itu, untuk mewujudkan hal tersebut untuk menunjang PPL di DIKPORA DIY penulis membuat suatu program yang berkaitan dengan penelitian analisis dengan judul “Pelaksanaan Akreditasi Sekolah Tingkat SD/MI DIKPORA DIY Tahun 2016”. Pelaksanaan program secara keseluruhan berjalan dengan baik, dalam analisis penulis menunjuk sampel sekolah SD/MI yang pada tahun sebelumnya belum pernah di akreditasi. Hasil dari penelitian ini dapat dibuktikan bahwa pelaksanan akreditasi pada jenjang SD/MI telah berjalan secara maksimal dan sesuai dengan prosedur operasional standar.

Item Type: Monograph (Project Report)
Additional Information: Dr. Mami Hajaroh, M.Pd. (Dosen Pembimbing)
Uncontrolled Keywords: PPL, DIKPORA DIY, akreditasi, SD/MI
Subjects: LPPMP
Divisions: LPPMP - Lembaga Pengembangan dan Penjaminan Mutu Pendidikan
Depositing User: LPPMP
Date Deposited: 14 Jun 2017 01:22
Last Modified: 01 Oct 2019 11:39
URI: http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/49769

Actions (login required)

View Item View Item