WILDAN FAJRI, WILDAN FAJRI (2016) LAPORAN INDIVIDU PPL UNY SEMESTER GANJIL TAHUN AKADEMIK 2016/2017. Project Report. LPPMP, Universitas Negeri Yogyakarta.
|
Text
WILDAN FAJRI 13105244008.pdf Download (228kB) | Preview |
Abstract
Program Pengalaman Lapangan (PPL) dilaksanakan pada semester ganjil tahun 2016 ini. Mata kuliah Praktek Pengalaman Lapangan (PPL) merupakan sebuah mata kuliah yang wajib ditempuh oleh mahasiswa Universitas Negeri Yogyakarta yang mengambil program studi kependidikan. Program PPL bertujuan untuk menambah kompetensi, ketrampilan, dan pengalaman di dunia kerja agar nantinya mahasiswa tidak merasa terkejut jika sudah memasuki dunia kerja yang sebenarnya. Praktek yang dilaksanakan langsung di lembaga ke-pendidikan ini merupakan suatu bentuk aplikasi dari apa yang telah diperoleh selama di bangku kuliah. Salah satu lembaga kependidikan yang digunakan sebagai tempat PPL adalah BPMRP. BPMRP ini merupakan lembaga yang mem - produksi media audio baik untuk umum maupun untuk anak-anak yang ber-kebutuhan khusus. Pada awal kegiatan PPL ini dimulai dengan observasi yang menghasilkan beragam data/informasi yang kemudian digunakan sebagai acuan dalam membuat program kerja baik kelompok maupun individu. Praktek yang berlangsung selama kurang lebih satu bulan ini diisi dengan pelaksanaan berbagai program kelompok maupun program individu yang telah terlaksana di lembaga. Program kerja tersebut meliputi program kelompok yaitu Seminar Nasional. Sedangkan program individu yang telah dilaksanakan adalah pe-ngembangan cover disain media audio. Dari program yang terlaksana tersebut dapat disimpulkan bahwa program kerja praktikan dapat memberikan manfaat bagi mahasiswa maupun lembaga.
Item Type: | Monograph (Project Report) |
---|---|
Subjects: | LPPMP |
Divisions: | LPPMP - Lembaga Pengembangan dan Penjaminan Mutu Pendidikan |
Depositing User: | LPPMP |
Date Deposited: | 27 Mar 2017 01:44 |
Last Modified: | 01 Oct 2019 11:42 |
URI: | http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/48305 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |