LAPORAN KEGIATAN INDIVDU PRAKTIK PENGALAMAN LAPANGAN (PPL) DI SANGGAR KEGIATAN BELAJAR (SKB) BANTUL Jl. Imogiri Barat Km 7, Sewon, Bantul, Yogyakarta

Ahmad Rumawi, Ahmad Rumawi (2016) LAPORAN KEGIATAN INDIVDU PRAKTIK PENGALAMAN LAPANGAN (PPL) DI SANGGAR KEGIATAN BELAJAR (SKB) BANTUL Jl. Imogiri Barat Km 7, Sewon, Bantul, Yogyakarta. Project Report. LPPMP, Universitas Negeri Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
AHMAD RUMAWI-13102241058.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Program Praktek Pengalaman Lapangan (PPL) adalah bentuk mata kuliah yang dilakukan dengan cara melakukan praktek di instransi yang berkaitan dengan jurusan yang diambil. Tujuannya untuk melatih mahasiswa dapat bersosialisai dengan lebih baik dengan berbagai kalangan serta meningkatkan skill komunikasi dengan pihak yang kemungkinan akan menjadi ranah pekerjaannya di masa mendatang. Dengan kuliah lapangan ini diharapkan mahasiswa mampu mengembangkan potensi dirinya serta mengasah kecakapannya untuk persiapan jenjang karir setelah menyelesaikan masa kuliahnya. Hasil dari laporan PPL ini berupa : 1. Program mengajar, 2 Program non mengajar, 3. Program rutin lembaga, dan 4. Program tambahan lembaga. Yang terdapat dalam program mengajar yaitu : program paket C, program paket B, program tata boga, pengajaran komputer, dan program kerajinan tangan. Hasil yang didapat dari selama melakuka program PPL yaitu : 1. Jam yang saya isi dengan memberi program hingga 280 jam pada dua bulan tersebut, diantarnya diisi dengan program mengajar, program pelatihan, program seting sentra, ikut serta dalam Bantul Expo, dan berbagai program lain yang saya ikuti dalam SKB Bantul. 2. Pembuatan Buku modul Fertikultur, 3. Modul kerajinan tangan. 4. Hiasan bunga dengan menggunakan barang bekas.

Item Type: Monograph (Project Report)
Uncontrolled Keywords: PPL UNY 2016, Program mengajar, kesetaraan.
Subjects: LPPMP
Divisions: LPPMP - Lembaga Pengembangan dan Penjaminan Mutu Pendidikan
Depositing User: LPPMP
Date Deposited: 22 Feb 2017 07:34
Last Modified: 01 Oct 2019 11:33
URI: http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/47364

Actions (login required)

View Item View Item