KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PELAYANAN DAN KUALITAS MAKANAN PADA PASIEN RAWAT INAP DI RUMAH SAKIT QUEEN LATIFA YOGYAKARTA

Lala, Try Astuti (2016) KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PELAYANAN DAN KUALITAS MAKANAN PADA PASIEN RAWAT INAP DI RUMAH SAKIT QUEEN LATIFA YOGYAKARTA. S1 thesis, UNY.

[img]
Preview
Text
TUGAS AKHIR SKRIPSI.pdf

Download (10MB) | Preview

Abstract

Penelitian bertujuan: 1) mengetahui tingkat kepuasan pasien rawat inap terhadap pelayanan makanan meliputi sikap karyawan, sarana prasarana, serta waktu pelayanan di RS Queen Latifa. 2) mengetahui tingkat kepuasan pasien rawat inap terhadap kualitas produk makanan meliputi gizi, rasa, tekstur, tampilan, keamanan makanan, bahan dan alat yang digunakan di RS Queen Latifa. Penelitian ini merupakan penelitian survei. Populasinya pasien rawat inap bulan Februari- Maret 2016 di RS Queen Latifa 150 orang. Teknik pengambilan sampel random sampling jumlah 100 orang. Metode pengumpulan data angket tertutup. Uji validitas instrumen menggunakan validitas isi, uji reliabilitas menggunakan koefisien Alpha Cronbach dengan nilai kinerja 0,900 dan harapan 0,873. Teknik analisis data deskriptif kuantitatif dan diagram kartesius. Hasil penelitian: 1) tingkat kepuasan pasien rawat inap terhadap pelayanan makanan mendapatkan hasil puas. 2) tingkat kepuasan pasien rawat inap terhadap kualitas produk makanan mendapatkan hasil sangat puas. Kata Kunci: Kepuasan Konsumen, pelayanan makanan, kualitas makanan, Rumah Sakit Queen Latifa

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: Teknik & Teknologi > Teknik Boga dan Busana
Divisions: Fakultas Teknik (FT) > Pendidikan > Pendidikan Tata Boga
Depositing User: Perpustakaan FT
Date Deposited: 24 Jan 2017 01:04
Last Modified: 30 Jan 2019 12:57
URI: http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/46257

Actions (login required)

View Item View Item