ANALISIS KEBUTUHAN SARPRAS SEKOLAH DI TINGKAT SEKOLAH MENENGAH PERTAMA SE-KABUPATEN SLEMAN TAHUN 2016

Andini, Theresia Ismi (2016) ANALISIS KEBUTUHAN SARPRAS SEKOLAH DI TINGKAT SEKOLAH MENENGAH PERTAMA SE-KABUPATEN SLEMAN TAHUN 2016. Project Report. LPPMP, Universitas Negeri Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
cover.pdf

Download (18kB) | Preview
[img]
Preview
Text
HAL PENGESAHAN TERE.pdf

Download (182kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ISI LAPORAN TERE.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Program Praktik Pengalaman Lapangan II (PPL II) mahasiswa jurusan Administrasi Pendidikan Program Studi Manajemen Pendidikan Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Yogyakarta merupakan kegiatan rutin Universitas. Program tersebut termasuk dalam mata kuliah wajib tempuh dan wajib lulus.Oleh karena itu, penyusunan laporan pelaksanaan program PPL ini ditujukan untuk memenuhi syarat penilaian PPL II.Kegiatan ini bersifat aplikatif yang dilaksanakan guna mengasah ketrampilan mahasiswa, memberikan pengalaman belajar secara praktis, memperluas wawasan, pelatihan dan pengembangan kompetensi, tanggung jawab, dan kemandirian mahasiswa di lokasi PPL. Tujuan PPL yaitu mencetak calon tenaga kependidikan yang professional. Lokasi pelaksanaan kegiatan PPL adalah Dinas Pendidikan, Pemudan, dan Olahraga Kabupaten Sleman yang terletak di Jl. Parasamya, Beran Lor, Tridadi, Sleman.Kegiatan PPL II ini berlangsung mulai tanggal 15 Juli 2016 sampai dengan tanggal 15 September 2016. Adapun secara spesifik, program dilaksanakan di Bidang Sarpras Dinas Pendidikan, Pemudan, dan Olahraga Kabupaten Sleman yakni Pembuatan rangkuman tahunan analisis kebutuhan sarpras 2016.

Item Type: Monograph (Project Report)
Additional Information: Nurtanio Agus Purwanto, M.Pd. (Dosen Pembimbing Lapangan)
Uncontrolled Keywords: PPL, Dikpora Sleman, analisis kebutuhan
Subjects: LPPMP
Divisions: LPPMP - Lembaga Pengembangan dan Penjaminan Mutu Pendidikan
Depositing User: LPPMP
Date Deposited: 18 Jan 2017 06:47
Last Modified: 01 Oct 2019 11:33
URI: http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/46117

Actions (login required)

View Item View Item