LAPORAN INDIVIDU PRAKTEK PENGALAMAN LAPANGAN (PPL) UNIVERSITAS NEGERI YOGYAKARTA TAHUN 2016 PUSAT PENGEMBANGAN DAN PEMBERDAYAAN PENDIDIK DAN TENAGA KEPENDIDIKAN MATEMATIKA

Wisnu Bayu Aji, Wisnu Bayu Aji (2016) LAPORAN INDIVIDU PRAKTEK PENGALAMAN LAPANGAN (PPL) UNIVERSITAS NEGERI YOGYAKARTA TAHUN 2016 PUSAT PENGEMBANGAN DAN PEMBERDAYAAN PENDIDIK DAN TENAGA KEPENDIDIKAN MATEMATIKA. Project Report. LPPMP, Universitas Negeri Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
Wisnu Bayu Aji_13105244003_Teknologi Pendidikan.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Setelah melakukan observasi langsung di lembaga PPPPTK Matematika Yogyakarta maka dapat diperoleh hasil bahwa sarana dan prasarana yang menunjang kegiatan di PPPPTK Matematika tidak diketemukan permasalahan yang dapat menganggu kinerja pegawai dan secara umum keadaan di seksi evaluasi dari segi sarana dan prasarananya maupun sistem dan fasilitas sudah sangat baik. Sebagai UPT badan pengembangan sumber daya manusia pendidikan dan peningkatan mutu pendidikan (PSDMP dan PMP) memiliki tugas mengembangkan dan memberdayakan pendidik dan tenaga kependidikan di bidang Matematika jenjang pendidikan dasar dan menengah, telah terlaksana dengan baik dan terkordinasi serta terancang dengan baik pula. Dari hasil observasi di PPPPTK Matematika maka dapat direncanakan beberapa program kerja individu yaitu Pembaruan sertifikat, Menyetempel sertifikat, Pengemasan soal-soal untuk Diklat. Hasil yang didapat dari pelaksanaan program tersebut cukup memuaskan. Karena setiap program yang dilaksanakan selalu mendapat respon yang baik dari lembaga. Semua itu karena adanya kerjasama yang baik antara mahasiswa PPL dengan peserta program dan PPPPTK Matematika.

Item Type: Monograph (Project Report)
Uncontrolled Keywords: PPPPTK Matematika, PPL UNY 2016, Program Individu
Subjects: LPPMP
Divisions: LPPMP - Lembaga Pengembangan dan Penjaminan Mutu Pendidikan
Depositing User: LPPMP
Date Deposited: 09 Jan 2017 06:46
Last Modified: 01 Oct 2019 11:43
URI: http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/45549

Actions (login required)

View Item View Item