LAPORAN INDIVIDU PRAKTIK PENGALAMAN LAPANGAN SEMESTER KHUSUS TAHUN AKADEMIK 2016/2017 AKADEMI ANGKATAN UDARA Jalan Laksda Adisucipto Km. 10 Yogyakarta

Hilmi Andika Budiawan, Hilmi Andika Budiawan (2016) LAPORAN INDIVIDU PRAKTIK PENGALAMAN LAPANGAN SEMESTER KHUSUS TAHUN AKADEMIK 2016/2017 AKADEMI ANGKATAN UDARA Jalan Laksda Adisucipto Km. 10 Yogyakarta. Project Report. LPPMP, Universitas Negeri Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
11_LAPORAN INDIVIDU PPL_HILMI.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Praktik Pengalaman Lapangan (PPL) merupakan mata kuliah wajib yang ditempuh oleh setiap mahasiswa di Universitas Negeri Yogyakarta. Kegiatan PPL diselenggarakan oleh LPPMP Universitas Negeri Yogyakarta pada semester khusus yaitu mulai tanggal 15 Juli 2016 sampai dengan 15 September 2016. Dalam kesempatan ini mahasiswa melaksanakan Praktik Pengalaman Lapangan di Akademi Angkatan Udara, tepatnya di Departemen Elektronika, Departemen Aeronautika, Seksi Jarlatsuh, dan Departemen Akademika Program PPL terbagi atas program kelompok dan program departemen. Program kelompok Yaitu Seminar Tenaga Pendidik. Sedangkan Program Departemen Elektronika terdiri atas Revolusi PPT, Model Pembelajaran dan Pengelolaan Perpustakaan. Departemen Aeronautika terdiri atas Pembuatan Video Profil dan desain atribut Labolatorium. Seksi Jarlatsuh terdiri atas rekap gaji Pph Dosen dan Karyawan AAU, rekap pengajaran taruna dan penataan Soal UTS. Dan di Departemen Akademika terdiri atas Pembuatan PPT untuk pengajaran Program Kerja Praktik Pengalaman Lapangan dapat terlaksana dengan baik meskipun pelaksanaannya mengalami berbagai hambatan, namun hambatan tersebut dapat teratasi dengan baik dengan kerjasama antara tim PPL UNY dengan pihak Akademi Angkatan Udara.

Item Type: Monograph (Project Report)
Uncontrolled Keywords: PPL, AAU, Program Kerja
Subjects: LPPMP
Divisions: LPPMP - Lembaga Pengembangan dan Penjaminan Mutu Pendidikan
Depositing User: LPPMP
Date Deposited: 04 Jan 2017 00:22
Last Modified: 01 Oct 2019 11:36
URI: http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/45376

Actions (login required)

View Item View Item