LAPORAN INDIVIDU PRAKTIK PENGALAMAN LAPANGAN SEMESTER KHUSUS TAHUN AKADEMIK 2016/2017 AKADEMI ANGKATAN UDARA Jalan Laksda Adisucipto Km. 10 Yogyakarta

Rendi Nur Hermawanto, Rendi Nur Hermawanto (2016) LAPORAN INDIVIDU PRAKTIK PENGALAMAN LAPANGAN SEMESTER KHUSUS TAHUN AKADEMIK 2016/2017 AKADEMI ANGKATAN UDARA Jalan Laksda Adisucipto Km. 10 Yogyakarta. Project Report. LPPMP, Universitas Negeri Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
10_LAPORAN INDIVIDU PPL_RENDI.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Praktek Pengalaman Lapangan (PPL) Universitas Negeri Yogyakarta Tahun Akademik 2015/2016 bertempat di Akademi Angkatan Udara Yogyakarta (AAU) Yogyakarta. Praktek Pengalaman Lapangan pada semester khusus ini dilaksanakan selama dua (2) bulan, yaitu terhitung sejak tanggal 15 Juli 2016 sampai tanggal 15 September 2016. Sebelum PPL dilaksanakan, langkah pertama yang dilakukan yaitu observasi. Observasi dilakukan dengan metode: (1) tanya jawab, (2) dokumentasi, dan (3) melihat ke lapangan secara langsung. Berdasarkan hasil observasi maka ditentukan program kerja PPL yang akan dilaksanakan di AAU Yogyakarta. Adapun program kerja individu yang dilaksanakan selama menjalankan PPL yang dilaksanakan terdiri atas Penyusunan Laporan, Rekapitulasi Daftar Hadir Dosen AAU, Penataan Perpustakaan, Revolusi PPT di Departemen Elektronika, Penerapan Strategi Belajar Baru, Pembuatan Video Profil di Departemen TMI, Revolusi PPT di Departemene TMI, Pengelolaan Ruang Kelas, Revolusi PPT di Departemen Akademika, Mempersiapkan Rangkaian Program KIBI Hasil yang didapat dari pelaksanaan program tersebut cukup memuaskan. Karena setiap program yang dilaksanakan selalu mendapat respon yang baik dari lembaga. Semua itu karena adanya kerjasama yang baik antara mahasiswa PPL dengan peserta program dan AAU Yogyakarta.

Item Type: Monograph (Project Report)
Uncontrolled Keywords: AAU Yogyakarta, PPL UNY 2016, Program, Individu
Subjects: LPPMP
Divisions: LPPMP - Lembaga Pengembangan dan Penjaminan Mutu Pendidikan
Depositing User: LPPMP
Date Deposited: 04 Jan 2017 00:19
Last Modified: 01 Oct 2019 11:39
URI: http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/45374

Actions (login required)

View Item View Item