Panji, Indraisuara (2016) ANALISIS TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN PADA KUALITAS JASA PELAYANAN LAPANGAN TENIS FIK UNIVERSITAS NEGERI YOGYAKARTA TAHUN 2016. S1 thesis, Fakultas Ilmu Keolahragaan.
|
Text
SKRIPSI_PANJI INDRAISUARA_12603141001.pdf Download (5MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilatarbelakangi oleh masih timbulnya kekecewaan konsumen terhadap jasa pelayanan di lapangan tenis FIK UNY. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan konsumen dalam menggunakan jasa pelayanan lapangan tenis di FIK UNY. Penelitian merupakan penelitian deskriptif kuantitatif. Metode yang digunakan adalah metode survei. Populasi penelitian ini adalah konsumen yang setidaknya telah menggunakan lapangan tenis. Sampel penelitian ini adalah konsumen lapangan tenis FIK UNY yang berjumlah 75 orang dengan menggunakan teknik eccidental sampling. Teknik analisis yang dilakukan adalah menuangkan frekuensi ke dalam bentuk persentase. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa tingkat kepuasan konsumen dalam menggunakan jasa pelayanan lapangan tenis di FIK UNY adalah baik dengan pertimbangan rerata capaian sebesar 72,42%. Tingkat kepuasan konsumen dalam menggunakan jasa pelayanan lapangan tenis di FIK UNY yang berkategori sangat baik 14 orang atau 18,67%, baik 60 orang atau 80%, cukup 1 orang atau 1,33%, kurang 0 orang atau 0% dan sangat kurang 0 orang atau 0%.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kepuasan, konsumen, pelayanan |
Subjects: | Olahraga > Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Keolahragaan dan Kesehatan (FIKK) > Ilmu Keolahragaan |
Depositing User: | Perpustakaan FIK |
Date Deposited: | 15 Dec 2016 03:23 |
Last Modified: | 30 Jan 2019 12:18 |
URI: | http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/44639 |
Actions (login required)
View Item |