MEISISKA, MEISISKA (2014) LAPORAN PROGRAM PRAKTIK PENGALAMAN LAPANGAN (PPL) EVALUASI PELATIHAN SIMULASI DIGITAL MENGGUNAKAN MODEL. Project Report. LPPMP, Universitas Negeri Yogyakarta.
|
Text
103.docx Download (10kB) |
Abstract
Penelitianyang dilakukaninibertujuanuntukmengetahuidampakpelaksanaan) yang diselenggarakanoleh Southeast Asian Ministers Of Education Organization Regional Open Learning Center (SEAMOLEC) DAN PusatPengembangan Dan PemberdayaanPendidikanBidangOtomotif Dan Elektronika (P4TK) Malang .Pentingnyapenelitianinidilakukandidasarkanpadapemikiranbahwapenyelenggaraanpelatihanadalahdalamrangkamenciptakan master teacher yang memilikikemampuandalammelaksanakanvisitasi. Penelitianinimerupakanpenelitianevaluasi, denganmenekankanpadakajiankonteks, input, proses, hasildandampak (CIPP) yang mengkajipelaksanaanpelatihansimulasi digital.subyekpenelitianadalahpesertapelatihansimulasi digital yang diselenggarakanoleh.SEAMOLEC DAN P4TK Malang (VEDC).Analisis datamenggunakanteknikanalisiskualitatif. Hasilpenelitianmenunjukkanbahwapelaksanaanpelatihandalamrangkamenciptakan master teacher yang memilikikemampuanuntukmelaksanakanvisitasisecara professional menunjukkanbahwa program mampumemberikanbekalbagiparapesertasimulasi digitaldalammelaksanakantugasnya.Pencapaianhasil yang diharapkandalamdiklatmengalamikendalayaitumengenaimateri scoring danjadwalpelaksanaanpelatihanyang yangdilaksanakanselamatigaharidanharusmenginapdihotel yang telahditentukantiddakmenyurutkansemangatpesertauntukmengikutipelatihantersebut..parapesertadengansemangatmengikutipelatihantersebutkarenamerekaakanmenjadi master teacher di sekolahmerekamengajar. Faktorpendukungberasaldarinarasumber yang komunikatifsertapanitia yang kooperatif.
| Item Type: | Monograph (Project Report) |
|---|---|
| Subjects: | LPPMP |
| Divisions: | LPPMP - Lembaga Pengembangan dan Penjaminan Mutu Pendidikan |
| Depositing User: | LPPMP |
| Date Deposited: | 13 Dec 2016 05:55 |
| Last Modified: | 01 Oct 2019 12:02 |
| URI: | http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/44528 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
