TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PRODUK RESTORAN BANYU MILI RESTO YOGYAKARTA

Wardani, Widyastuti (2016) TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PRODUK RESTORAN BANYU MILI RESTO YOGYAKARTA. S1 thesis, Fakultas Teknik.

[img]
Preview
Text
09 WARDANI WIDYASTUTI-12511244035-PT Boga.pdf

Download (7MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan konsumen terhadap produk restoran Banyu Mili Resto Yogyakarta. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kauntitatif. Populasi penelitian adalah konsumen Banyu Mili Resto Yogyakarta sebanyak 80 orang perhari. Ukuran sampel penelitian ditentukan dengan tabel Issac dan Michael dengan taraf signifikan 5% yaitu sebanyak 65 orang. Pengambilan sampel ditentukan dengan insidental sampling. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah IPA (Importane Performance Analysis). Hasil penelitian menunjukan tingkat kepuasan konsumen terhadap produk restoran Banyu Mili Resto Yogyakarta berdasarkan hasil perhitungan tingkat kesesuaian dari masing-masing atribut produk dapat diartikan bahwa Banyu Mili Resto Yogyakarta belum memenuhi harapan konsumen, sehingga konsumen belum puas terhadap produk restoran Banyu Mili Resto Yogyakarta. Kata Kunci : Kepuasan Konsumen, produk, restoran

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: Teknik & Teknologi > Teknik Boga dan Busana
Divisions: Fakultas Teknik (FT) > Pendidikan > Pendidikan Tata Boga
Depositing User: Margiyanti
Date Deposited: 09 Dec 2016 10:10
Last Modified: 30 Jan 2019 12:12
URI: http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/44485

Actions (login required)

View Item View Item