Wardani, Widyastuti (2016) TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PRODUK RESTORAN BANYU MILI RESTO YOGYAKARTA. S1 thesis, Fakultas Teknik.
|
Text
09 WARDANI WIDYASTUTI-12511244035-PT Boga.pdf Download (7MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan konsumen terhadap produk restoran Banyu Mili Resto Yogyakarta. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kauntitatif. Populasi penelitian adalah konsumen Banyu Mili Resto Yogyakarta sebanyak 80 orang perhari. Ukuran sampel penelitian ditentukan dengan tabel Issac dan Michael dengan taraf signifikan 5% yaitu sebanyak 65 orang. Pengambilan sampel ditentukan dengan insidental sampling. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah IPA (Importane Performance Analysis). Hasil penelitian menunjukan tingkat kepuasan konsumen terhadap produk restoran Banyu Mili Resto Yogyakarta berdasarkan hasil perhitungan tingkat kesesuaian dari masing-masing atribut produk dapat diartikan bahwa Banyu Mili Resto Yogyakarta belum memenuhi harapan konsumen, sehingga konsumen belum puas terhadap produk restoran Banyu Mili Resto Yogyakarta. Kata Kunci : Kepuasan Konsumen, produk, restoran
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Subjects: | Teknik & Teknologi > Teknik Boga dan Busana |
Divisions: | Fakultas Teknik (FT) > Pendidikan > Pendidikan Tata Boga |
Depositing User: | Margiyanti |
Date Deposited: | 09 Dec 2016 10:10 |
Last Modified: | 30 Jan 2019 12:12 |
URI: | http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/44485 |
Actions (login required)
View Item |