TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN DAN MINAT BELI ULANG DI GUDEG BU LIES WIJILAN YOGYAKARTA

Wedaries, Fitri (2016) TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN DAN MINAT BELI ULANG DI GUDEG BU LIES WIJILAN YOGYAKARTA. S1 thesis, UNY.

[img]
Preview
Text
FITRI WEDARIES 14511247017.pdf

Download (5MB) | Preview

Abstract

Penelitian bertujuan untuk mengetahui: 1) kepuasan konsumen terhadap kualitas pelayanan di gudeg Bu Lies Wijilan. 2) kepuasan konsumen terhadap kualitas produk di gudeg Bu Lies Wijilan. 3) minat beli ulang konsumen pada gudeg Bu Lies Wijilan. Penelitian ini dilaksanakan pada bulan Desember 2015 sampai Juni 2016 di Gudeg Bu Lies Wijilan Yogyakarta. Populasi penelitian ini yaitu semua konsumen di gudeg Bu Lies Wijilan yang dapat mencapai 100 orang/hari. Ukuran sampel penelitian menggunakan rumus slovin dengan tigkat kesalahan 5% dihasilkan responden sebanyak 80 orang, pengambilan sampel dilakukan dengan teknik in sid e n t al s ampling . Data dikumpulkan dengan menggunakan angket. Analisis data dengan uji kesesuian dan uji kecenderungan. Hasil penelitian: 1) Tingkat kepuasan konsumen ditinjau dari kualitas pelayanan di gudeg Bu Lies Wijilan masuk pada kategori puas. Rerata tingkat kesesuaian mendapatkan nilai 96,67 % dan masuk pada rentang 96,48% – 97,04% . 2) Tingkat kepuasan konsumen ditinjau dari kualitas produk di gudeg Bu Lies Wijilan masuk pada kategori tidak puas. Rerata Tingkat kesesuaian mendapatkan nilai 96,32% dan masuk pada rentang 96,02% - 96,60%. 3) minat beli ulang konsumen di gudeg Bu Lies mendapatkan hasil cukup baik.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk dan Minat Beli Ulang
Subjects: Teknik & Teknologi > Teknik Boga dan Busana
Divisions: Fakultas Teknik (FT) > Pendidikan > Pendidikan Tata Boga
Depositing User: Perpustakaan FT
Date Deposited: 08 Dec 2016 06:40
Last Modified: 04 Mar 2019 06:27
URI: http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/44383

Actions (login required)

View Item View Item