TINGKAT KEPUASAN PASIEN PADA PELAYANAN MAKANAN DI RS. AT-TUROTS AL-ISLAMY YOGYAKARTA

Marlina, Intani (2016) TINGKAT KEPUASAN PASIEN PADA PELAYANAN MAKANAN DI RS. AT-TUROTS AL-ISLAMY YOGYAKARTA. S1 thesis, Fakultas Teknik.

[img]
Preview
Text
Marlina Intani 14.pdf

Download (4MB) | Preview

Abstract

Tujuan dari penelitian ini yaitu mengetahui: (1) tingkat kepuasan pasien di RS. At-Turots Al-Islamy Yogyakarta dilihat dari tangible, (2) tingkat kepuasan pasien di RS. At-Turots Al-Islamy Yogyakarta dilihat dari reliability, (3) tingkat kepuasan pasien di RS. At-Turots Al-Islamy Yogyakarta dilihat dari responsiveness, (4) tingkat kepuasan pasien di RS.At-Turots Al-Islamy Yogyakarta dilihat dari assurance, dan (5) tingkat kepuasan pasien di RS.At- Turots Al-Islamy Yogyakarta dilihat dari empathy. Penelitian ini merupakan penelitian survey. Penelitian dimulai pada bulan Januari-Mei 2016. Populasi penelitian adalah semua pasien kelas I, II dan III di RS. At-Turots Al-Islamy Yogyakarta sebanyak 140 orang. Ukuran sampel penelitian sebanyak 100 sampel yaitu kelas I sebanyak 33 pasien, kelas II sebanyak 33 pasien,kelas III sebanyak 34 pasien dan ditentukan dengan teknik proportionate stratified random sampling. Analisis data dilakukan dengan analisis deskriptif. Hasil penelitian diketahui bahwa: (1) tingkat kepuasan pasien di RS. At- Turots Al-Islamy Yogyakarta dilihat dari tangible kelas I menunjukkan tidakpuas, kelas II puas, kelas III puas (2) tingkat kepuasan pasien di RS. At-Turots Al- Islamy Yogyakarta dilihat dari reliability kelas I menunjukkan puas, kelas II puas, kelas III puas (3) tingkat kepuasan pasien di RS. At-Turots Al-Islamy Yogyakarta dilihat dari responsiveness kelas I menunjukkan puas, kelas II puas, kelas III puas (4) tingkat kepuasan pasien di RS.At-Turots Al-Islamy Yogyakarta dilihat dari assurance kelas I menunjukkan tidak puas, kelas II puas, kelas III tidak puas (5) tingkat kepuasan pasien di RS. At-Turots Al-Islamy Yogyakarta dilihat dari empathy kelas I, II dan III menunjukkan tidak puas. Kata Kunci : kepuasan pasien, RS. At-Turots Al-Islamy Yogyakarta

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: Teknik & Teknologi > Teknik Boga dan Busana
Divisions: Fakultas Teknik (FT) > Pendidikan > Pendidikan Tata Boga
Depositing User: Margiyanti
Date Deposited: 29 Nov 2016 08:10
Last Modified: 30 Jan 2019 11:57
URI: http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/44009

Actions (login required)

View Item View Item