PENGARUH KETIDAKPUASAN KONSUMEN DAN KEBUTUHAN MENCARI VARIASI TERHADAP KEPUTUSAN PERPINDAHAN MEREK TOKO (Studi Kasus Pada Minimarket KOPMA UNY)

Utami, Feni (2016) PENGARUH KETIDAKPUASAN KONSUMEN DAN KEBUTUHAN MENCARI VARIASI TERHADAP KEPUTUSAN PERPINDAHAN MEREK TOKO (Studi Kasus Pada Minimarket KOPMA UNY). S1 thesis, Fakultas Ekonomi.

[img]
Preview
Text
FeniTriUtami_09408141036.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh ketidakpuasan konsumen dan kebutuhan mencari variasi terhadap keputusan perpindahan merek toko dengan studi kasus pada Minimarket Kopma UNY. Penelitian ini menggunakan metode survey dengan menggunakan instrumen berupa kuesioner.Jumlah sampel dalam yang diambil sebanyak 100 responden. Uji validitas instrumen menggunakan Confirmatory Factor Analysis sedangkan uji reliabilitas menggunakan Alpha Cronbach. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Ketidakpuasan konsumen berpengaruh positif terhadap keputusan perpindahan merek toko dengan tingkat signifikansi sebesar 0,000 < 0,05 dan t hitung (4,199) > t tabel (1,66071). (2) Kebutuhan mencari variasi berpengaruh positif terhadap keputusan perpindahan merek toko dengan tingkat signifikansi sebesar 0,000 < 0,05 dan t hitung (5,035) > t tabel (1,66071). (3) Ketidakpuasan konsumen dan kebutuhan mencari variasi secara simultan mempunyai berpengaruh positif terhadap keputusan perpindahan merek toko dengan tingkat signifikansi sebesar 0,000 < 0,05 dan F hitung (53,615) > F tabel (3,09).

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: Umum > Karya Ilmiah
Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen
Depositing User: Admin Manajemen FE
Date Deposited: 07 Nov 2016 01:10
Last Modified: 30 Jan 2019 11:43
URI: http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/43260

Actions (login required)

View Item View Item