TINGKAT KEPUASAN SISWA TERHADAP SARANA DAN PRASARANA PENDIDIKAN JASMANI DI MTs HASYIM AS’ARI PIYUNGAN KABUPATEN BANTUL YOGYAKARTA

Gorby, Ganda Dewa (2016) TINGKAT KEPUASAN SISWA TERHADAP SARANA DAN PRASARANA PENDIDIKAN JASMANI DI MTs HASYIM AS’ARI PIYUNGAN KABUPATEN BANTUL YOGYAKARTA. S1 thesis, Fakultas Ilmu Keolahragaan.

[img]
Preview
Text
SKRIPSI Ganda Dewa GG.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilatar belakangi oleh kebutuhan peserta didik akan penggunaan sarana dan prasarana pendidikan jasmani yang kurang memadai. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan siswa terhadap sarana dan prasarana pendidikan jasmani di MTs Hasyim As’ari Piyungan Kabupaten Bantul. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif. Metode yang digunakan adalah survei dengan teknik pengambilan data menggunakan angket. Subjek dalam penelitian ini adalah siswa kelas VII di MTs Hasyim As’ari Piyungan Kabupaten Bantul yang berjumlah 69 siswa. Teknik analisis data menggunakan analisis deskriptif kuantitatif yang dituangkan dalam bentuk persentase. Hasil penelitian menunjukkan bahwa tingkat kepuasan siswa terhadap sarana dan prasarana pendidikan jasmani di MTs Hasyim As’ari Piyungan Kabupaten Bantul berada pada kategori “sangat tidak puas” sebesar 4,35% (3 siswa), kategori “tidak puas” sebesar 79,71% (55 siswa), kategori “cukup puas” sebesar 15,94% (11 siswa), kategori “puas” sebesar 0% (0 siswa), dan kategori “sangat puas” sebesar 0% (0 siswa).

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: kepuasan, sarpras, penjas
Subjects: Olahraga > Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi
Divisions: Fakultas Ilmu Keolahragaan dan Kesehatan (FIKK) > Pendidikan Olahraga > Pendidikan Jasmani, Kesehatan Dan Rekreasi (PJKR)
Depositing User: Perpustakaan FIK
Date Deposited: 26 Oct 2016 04:02
Last Modified: 30 Jan 2019 11:28
URI: http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/42754

Actions (login required)

View Item View Item