KETERAMPILAN LAY UP SHOOT SISWA PESERTA EKSTRAKURIKULER BOLABASKET SMP NEGERI 2 DEPOK

Permadi, Tedi (2016) KETERAMPILAN LAY UP SHOOT SISWA PESERTA EKSTRAKURIKULER BOLABASKET SMP NEGERI 2 DEPOK. S1 thesis, Fakultas Ilmu Keolahragaan.

[img]
Preview
Text
Skripsi Fix.pdf

Download (6MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilarbelakangi oleh tidak adanya latihan lay up shoot yang menekankan pada gerakan rangkaian yang baik dan benar. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui keterampilan lay up shoot siswa peserta ekstrakurikuler bolabasket SMP Negeri 2 Depok. Penelitian merupakan penelitian deskriptif kuantitatif. Metode yang digunakan adalah metode survei dengan teknik tes. Subjek penelitian ini adalah siswa peserta ekstrakurikuler bola basket SMP Negeri 2 Depok yang berjumlah 40 siswa yaitu putra 20 dan putri 20. Bentuk instrumen yang digunakan bersumber dari Imam Sodikun. Teknik analisis yang dilakukan adalah deskriptif persentase. Hasil penelitian menunjukkan keterampilan lay up shoot siswa peserta ekstrakulikuler bolabasket SMP N 2 DEPOK yang berkategori sangat baik 1 orang atau 2,5%, baik 12 orang atau 30%, cukup baik 16 orang atau 40%, kurang 7 orang atau 17,5%, sangat kurang 4 orang atau 10%.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Lay up Shoot , Bolabaske
Subjects: Olahraga > Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi
Divisions: Fakultas Ilmu Keolahragaan dan Kesehatan (FIKK) > Pendidikan Olahraga > Pendidikan Jasmani, Kesehatan Dan Rekreasi (PJKR)
Depositing User: Perpustakaan FIK
Date Deposited: 25 Oct 2016 02:14
Last Modified: 30 Jan 2019 11:26
URI: http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/42657

Actions (login required)

View Item View Item