Uditya, Ika Septiana (2016) PENERAPAN MANAJEMEN DIKLAT DAN PERFORMANSI K3 DI JURUSAN LISTRIK BLKI CILACAP. S1 thesis, fakultas Teknik.
|
Text
Uditya Ika Septiana 08501241030.pdf Download (9MB) | Preview |
Abstract
PENERAPAN MANAJEMEN DIKLAT DAN PERFORMANSI K3 DI JURUSAN LISTRIK BLKI CILACAP Oleh: Uditya Ika Septiana NIM. 08501241030 ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk: (1) mengetahui pengaruh penerapan manajemen diklat terhadap performansi K3 di jurusan listrik BLKI Cilacap, (2) mengetahui pengaruh penerapan K3 terhadap performansi K3 di jurusan listrik BLKI Cilacap. Penelitian ini dilakukan di Jurusan Listrik BLKI Cilacap. Responden penelitian adalah siswa jurusan listrik BLKI Cilacap sehingga penelitian ini berdasarkan sudut pandang dari siswa. Penelitian ini merupakan jenis penelitian expost-facto dengan teknik pengumpulan data menggunakan angket dan dokumentasi. Teknik analisis data pada penelitian ini menggunakan teknik analisis deskriptif dan analisis inferensial. Hasil penelitian ini yaitu: (1) penerapan manajemen diklat di BLKI Cilacap masuk dalam katagori tinggi dengan persentase 75% ; (2) Penerapan K3 di BLKI Cilacap masuk dalam katagori tinggi dengan persentase 50% ; (3) performansi K3 di BLKI Cilacap masuk dalam katagori sangat tinggi dengan persentase 66,67% ; (4) tidak terdapat pengaruh positif antara penerapan manajemen diklat terhadap performansi K3 di jurusan listrik BLKI Cilacap dengan nilai τ hitung < τ tabel (0,449 < 0,455) ; (5) terdapat pengaruh positif antara penerapan K3 terhadap performansi K3 di jurusan listrik BLKI Cilacap dengan nilai τ hitung > τ tabel (0,609 > 0,455). Kata kunci: penerapan manajemen diklat, penerapan K3, performansi K3
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Subjects: | Teknik & Teknologi > Teknik Elektro |
Divisions: | Fakultas Teknik (FT) > Pendidikan > Pendidikan Teknik Elektro |
Depositing User: | Margiyanti |
Date Deposited: | 21 Oct 2016 07:00 |
Last Modified: | 30 Jan 2019 11:25 |
URI: | http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/42621 |
Actions (login required)
View Item |