PERANCANGAN PROMOSI ONLINE CLOTHING YARDS.CO YOGYAKARTA

Tri Amboko, Chomaruddin (2016) PERANCANGAN PROMOSI ONLINE CLOTHING YARDS.CO YOGYAKARTA. S1 thesis, Fakultas Bahasa dan Seni.

[img]
Preview
Text
TAKS CHOMARUDDIN TRI AMBOKO.PDF

Download (5MB) | Preview

Abstract

Penyusunan Tugas Akhir Karya Seni ini bertujuan untuk sebagai penambahan media promosi online yang selama ini belum di miliki oleh clothing Yards.co, Proses perancangan media promosi ini melalui tahapan pengumpulan data, analisis data, kemudian dilanjutkan dengan visualisasi desain. Pada visualisasi desain dengan tahapan pembuatan Rough Layout, Comprehensive Layout hingga Final Design. Unsur-unsur yang digunakan pada rancangan media promosi online clothing ini diantaranya adalah verbal meliputi kepala berita (headline), penjelasan kepala berita (subheadline), teks (bodycopy), penutup (closing word), serta visual/ilustrasi meliputi penjelasan desain secara keseluruhan, tipografi, warna dan komposisi. Hasil dari perancangan media promosi berupa media Utama (prime media) yang di gunakan yaitu Website, Banner ads, Instagram ads, Facebook ads, Twitter ads, dan iklan Youtube , sedangkan Media Penunjang (supporting media) antara lain Stiker, Kartu nama, Kemasan, Gantungan kunci, label, T-shirt, Jaket, Topi, dan Tote Bag .

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: Seni dan Budaya > Seni Rupa
Divisions: Fakultas Bahasa, Seni dan Budaya (FBSB) > Pendidikan Seni Rupa
Depositing User: Admin Pendidikan Seni Rupa FBS
Date Deposited: 24 Oct 2016 03:34
Last Modified: 30 Jan 2019 11:21
URI: http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/42451

Actions (login required)

View Item View Item