Tri Amboko, Chomaruddin (2016) PERANCANGAN PROMOSI ONLINE CLOTHING YARDS.CO YOGYAKARTA. S1 thesis, Fakultas Bahasa dan Seni.
|
Text
TAKS CHOMARUDDIN TRI AMBOKO.PDF Download (5MB) | Preview |
Abstract
Penyusunan Tugas Akhir Karya Seni ini bertujuan untuk sebagai penambahan media promosi online yang selama ini belum di miliki oleh clothing Yards.co, Proses perancangan media promosi ini melalui tahapan pengumpulan data, analisis data, kemudian dilanjutkan dengan visualisasi desain. Pada visualisasi desain dengan tahapan pembuatan Rough Layout, Comprehensive Layout hingga Final Design. Unsur-unsur yang digunakan pada rancangan media promosi online clothing ini diantaranya adalah verbal meliputi kepala berita (headline), penjelasan kepala berita (subheadline), teks (bodycopy), penutup (closing word), serta visual/ilustrasi meliputi penjelasan desain secara keseluruhan, tipografi, warna dan komposisi. Hasil dari perancangan media promosi berupa media Utama (prime media) yang di gunakan yaitu Website, Banner ads, Instagram ads, Facebook ads, Twitter ads, dan iklan Youtube , sedangkan Media Penunjang (supporting media) antara lain Stiker, Kartu nama, Kemasan, Gantungan kunci, label, T-shirt, Jaket, Topi, dan Tote Bag .
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Subjects: | Seni dan Budaya > Seni Rupa |
Divisions: | Fakultas Bahasa, Seni dan Budaya (FBSB) > Pendidikan Seni Rupa |
Depositing User: | Admin Pendidikan Seni Rupa FBS |
Date Deposited: | 24 Oct 2016 03:34 |
Last Modified: | 30 Jan 2019 11:21 |
URI: | http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/42451 |
Actions (login required)
View Item |