Alfi, Maesol Jannah (2016) STRATEGI PEMASARAN USAHA KAFE KUCING “CATS AND COFFEE” JLN. BOUGENVILE, GEJAYAN, YOGYAKARTA. S1 thesis, UNY.
|
Text
Alfi Maesol Jannah_08511244016.pdf Download (2MB) | Preview |
Abstract
STRATEGI PEMASARAN USAHA KAFE KUCING “CATS AND COFFEE” JLN. BOUGENVILE, GEJAYAN, YOGYAKARTA Oleh: Alfi Maesol Jannah NIM 08511244016 ABSTRAK Tujuan penelitian ini untuk mengetahui: (1) strategi bauran pemasaran pada product Kafe Kucing “Cats and Coffee”, (2) strategi bauran pemasaran pada price Kafe Kucing “Cats and Coffee”, (3) strategi bauran pemasaran pada place Kafe Kucing “Cats and Coffee”, (4) strategi bauran pemasaran pada promotion Kafe Kucing “Cats and Coffee”, (5) strategi bauran pemasaran pada people Kafe Kucing “Cats and Coffee”, (6) strategi bauran pemasaran pada process Kafe Kucing “Cats and Coffee”, (7) strategi bauran pemasaran pada physical evidence Kafe Kucing “Cats and Coffee”, (8) hasil penelitian strategi bauran pemasaran Kafe Kucing“Cats and Coffee”. Penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif kuantitatif. Teknik pengumpulan data menggunakan wawancara, observasi, angket, dan dokumentasi. Pengujian validitas instrument dalam penelitian ini menggunakan validitas eksternal. Uji analisis diukur terlebih dahulu dengan melakukan pengelompokkan data. Setelah data terkumpul melalui kuesioner maka langkah selanjutnya adalah melakukan tabulasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) aspek product dalam strategi bauran pemasaran yang diperoleh dari konsumen menyatakan mayoritas kategori baik sebesar 54 responden (54%), (2) aspek price dalam strategi bauran pemasaran yang diperoleh dari konsumen menyatakan mayoritas kategori baik sebesar 47 responden (47%), (3) aspek place dalam strategi bauran pemasaran yang diperoleh dari konsumen menyatakan mayoritas kategori sangat baik sebesar 57 responden (57%), (4) aspek promotion dalam strategi bauran pemasaran yang diperoleh dari konsumen menyatakan mayoritas kategori baik sebesar 70 responden (70%), (5) aspek people dalam strategi bauran pemasaran yang diperoleh dari konsumen menyatakan mayoritas kategori baik sebesar 84 responden (84%), (6) aspek process dalam strategi bauran pemasaran yang diperoleh dari konsumen menyatakan mayoritas kategori baik sebesar 56 responden (56%), (7) aspek physical evidence dalam strategi bauran pemasaran yang diperoleh dari konsumen menyatakan mayoritas kategori sangat baik sebesar 58 responden (58%), (8) hasil penelitian strategi bauran pemasaran Kafe Kucing “Cats and Coffee” dapat disimpulkan bahwa strategi pemasaran yang sudah dilakukan pihak kafe dengan baik yaitu pada aspek promotion dan people. Yang perlu terus ditingkatkan yaitu pada aspek product, price, place, process, dan physical evidence. Kata kunci: strategi pemasaran, promotion, cats and coffee.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Subjects: | Teknik & Teknologi > Teknik Boga dan Busana |
Divisions: | Fakultas Teknik > Jurusan Teknik Boga dan Busana > Pendidikan Teknik Boga |
Depositing User: | Perpustakaan FT |
Date Deposited: | 02 Sep 2016 03:27 |
Last Modified: | 30 Jan 2019 10:52 |
URI: | http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/41052 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |