LAPORAN INDIVIDU KEGIATAN PRAKTIK PENGALAMAN LAPANGAN (PPL) DI SMK NEGERI 3 WONOSARI

Hayyu Suci Kurniati, Hayyu Suci Kurniati (2014) LAPORAN INDIVIDU KEGIATAN PRAKTIK PENGALAMAN LAPANGAN (PPL) DI SMK NEGERI 3 WONOSARI. Project Report. LPPMP, Universitas Negeri Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
LaporanPPL_HayyuSuciK_13502247005.pdf

Download (28MB) | Preview

Abstract

Praktik Pengalaman Lapangan (PPL) Universitas Negeri Yogyakarta semester khusus 2014 yang berlokasi di SMK Negeri 3 Wonosari telah dilaksanakan oleh mahasiswa pada tanggal 02 Juli 2014 sampai 17 september 2014. Mahasiswa PPL di lokasi ini berjumlah 18, yang terdiri dari 8 mahasiswa dari program pendidikan teknik boga, 5 mahasiswa dari program pendidikan teknik elektronika, 5 mahasiswa dari program pendidikan teknik elektro. Selama kegiatan PPL, praktikan melakukan praktik mengajar mandiri dan terbimbing di 3 kelas, yaitu kelas XII-EI1, XII-EI2, XII-MT 3. Mahasiswa praktikan mengajar mata pelajaran Merakit Perangakat Keras Komputer di kelas XII-EI1 dan XII-EI2 dan mata pelajaran Mengoperasikan Peralatan Elektronik di kelas XII-MT. Dari keseluruhan praktik mengajar praktikan melakukan praktik mengajar sebanyak 18 kali. Selama PPL, praktikan juga menyusun programprogram agar pelaksanaan PPL berjalan dengan lancar. Secara umum, program- program yang telah direncanakan dapat berjalan dengan baik dan lancar. Praktikan telah berusaha untuk menekan semua hambatan yang terjadi selama melaksanakan program kerja, sehingga program tersebut akhirnya berhasil dilaksanakan. Munculnya hambatan selama pelaksanaan kegiatan merupakan hal yang wajar. Praktikan berharap, semoga laporan ini dapat bermanfaat bagi semua pihak yang terkait.

Item Type: Monograph (Project Report)
Uncontrolled Keywords: PPL SMK Negeri 3 Wonosari, PPL UNY
Subjects: LPPMP
Divisions: LPPMP - Lembaga Pengembangan dan Penjaminan Mutu Pendidikan
Depositing User: LPPMP
Date Deposited: 23 Aug 2016 08:21
Last Modified: 01 Oct 2019 12:01
URI: http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/40489

Actions (login required)

View Item View Item