LAPORAN KEGIATAN PPL PERIODE 1 JULI – 17 SEPTEMBER 2014 LOKASI SMK NEGERI 2 SEWON JALAN PRANGTRITIS KM 7 TIMBULHARJO SEWON BANTUL

ROMAFIT MULIAWATI, ROMAFIT MULIAWATI (2014) LAPORAN KEGIATAN PPL PERIODE 1 JULI – 17 SEPTEMBER 2014 LOKASI SMK NEGERI 2 SEWON JALAN PRANGTRITIS KM 7 TIMBULHARJO SEWON BANTUL. Project Report. LPPMP, Universitas Negeri Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
judul.pdf

Download (135kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Pengesahan Romafit.pdf

Download (274kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK Romafit.pdf

Download (85kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Kata Pengantar, Daftar Isi, Laporan.pdf

Download (91kB) | Preview

Abstract

Praktik Pengalaman Lapangan (PPL) merupakan salah satu mata kuliah praktik yang wajib ditempuh oleh mahasiswa sebagai salah satu syarat dalam menyelesaikan gelar sarjana pendidikan selain tugas akhir skripsi di Universitas Negeri Yogyakarta dengan visi wahana pembentukan calon guru atau tenaga kependidikan yang profesional. Pelaksanaan PPL bertempat di Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 2 Sewon yang beralamat di Jalan Parangtritis km 7 Bangi, Timbulharjo, Sewon, Bantul, kode pos 55186 telp. (0274)6463472. Kegiatan PPL dimulai tanggal 1 Juli dan berakhir tanggal 17 September 2014 Berdasarkan hasil observasi kondisi lingkungan sekolah dan pembelajaran di kelas, maka dirancang program berupa praktik mengajar di kelas dan pembuatan RPP (Rencana Pelaksanaan Pembelajaran) untuk setiap pertemuan. Program yang direncanakan dapat terlaksana dengan baik walaupun banyak hambatan yang akhirnya dapat diatasi dan dijadikan pengalaman untuk menempuh dunia kerja. Akhirnya dari seluruh rangkaian kegiatan PPL yang dilaksanakan di SMK Negeri 2 Sewon memiliki kontribusi yang positif terhadap kemajuan pribadi mahasiswa dengan bertambahnya pengalaman dalam mengajar. Selain itu diharapkan pula dapat memberikan timbal balik berupa kemajuan bagi pihak sekolah.

Item Type: Monograph (Project Report)
Uncontrolled Keywords: Kegiatan PPL, praktik mengajar, RPP, sekolah.
Subjects: LPPMP
Divisions: LPPMP - Lembaga Pengembangan dan Penjaminan Mutu Pendidikan
Depositing User: LPPMP
Date Deposited: 22 Aug 2016 00:56
Last Modified: 01 Oct 2019 12:03
URI: http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/40217

Actions (login required)

View Item View Item