LAPORAN USULAN PROGRAM PPL EVALUASI KEBIJAKAN PROGRAM PENINGKATAN MUTU PENDIDIK DAN TENAGA KEPENDIDIKAN KABUPATEN MAGELANG PERIODE 2009-2014

Laskar Adi Wibowo, Laskar Adi Wibowo (2014) LAPORAN USULAN PROGRAM PPL EVALUASI KEBIJAKAN PROGRAM PENINGKATAN MUTU PENDIDIK DAN TENAGA KEPENDIDIKAN KABUPATEN MAGELANG PERIODE 2009-2014. Project Report. LPPMP, Universitas Negeri Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
LASKAR ADI WIBOWO_11110244016_PPL 2014.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Pendidikan merupakan masalah yang penting bagi setiap bangsa yang sedang membangun. Upaya perbaikan dibidang pendidikan merupakan suatu keharusan untuk selalu dilaksanakan agar suatu bangsa dapat maju dan berkembang seiring dengan kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi. Beberapa upaya dilaksanakan antara lain penyempurnaan kurikulum, peningkatan kompetensi guru melalui penataran-penataran, perbaikan sarana-sarana pendidikan, dan lain-lain. Hal ini dilaksanakan untuk meningkatkan mutu pendidikan bangsa dan terciptanya manusia Indonesia seutuhnya. Tenaga pendidik dan kependidikan merupakan faktor penentu keberhasilan pendidikan. Karena penilaian kesuksesan pendidikan harus dilihat dari berbagai sudut pandang. Mutu tenaga pendidik dan kependidikan harus selalu ditingkatkan agar tujuan pendidikan nasional dapat terwujud. Secara umum ada beberapa langkah strategi yang dapat diimplementasikan dalam upaya mengembangkan profesionalisme tenaga pendidik dan kependidikan.

Item Type: Monograph (Project Report)
Uncontrolled Keywords: Penelitian, Pendidikan, Mutu Pendidik dan Tenaga Kependidikan,
Subjects: LPPMP
Divisions: LPPMP - Lembaga Pengembangan dan Penjaminan Mutu Pendidikan
Depositing User: LPPMP
Date Deposited: 18 Aug 2016 06:20
Last Modified: 01 Oct 2019 12:02
URI: http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/40094

Actions (login required)

View Item View Item