ANALISIS WEBSITE QUALITY, TRUST, DAN LOYALTY PELANGGAN LAZADA (Studi pada Masyarakat Kota Yogyakarta)

Andika, Bayu (2016) ANALISIS WEBSITE QUALITY, TRUST, DAN LOYALTY PELANGGAN LAZADA (Studi pada Masyarakat Kota Yogyakarta). S1 thesis, Fakultas Ekonomi.

[img]
Preview
Text
BayuAndika_12808144033.pdf

Download (6MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui (1) pengaruh website quality terhadap trust pelanggan Lazada, (2) pengaruh trust terhadap loyalty pelanggan Lazada. Penelitian ini dikategorikan sebagai penelitian survei, dimana instrumen penelitian ini berupa kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat Yogyakarta yang sudah biasa melakukan belanja online di Lazada. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 135 responden yang ditentukan dengan teknik purposive sampling. Uji validitas instrumen menggunakan Confirmatory Factor Analisys sedangkan untuk uji reliabilitas menggunakan Alpha Cronbach. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis jalur dengan program AMOS versi 21.0 Hasil penelitian menemukan bahwa: (1) website quality berpengaruh positif terhadap trust pelanggan Lazada dengan nilai Critical Ratio (CR) 11,371 > 1,96 pvalue 0,000 < 0,05 (2) trust berpengaruh positif terhadap loyalty pelanggan Lazada dengan nilai Critical Ratio (CR) 10,071 > 1,96 p-value 0,000 < 0,05.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: website quality, trust, loyalty.
Subjects: Umum > Karya Ilmiah
Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen
Depositing User: Admin Manajemen FE
Date Deposited: 08 Aug 2016 01:15
Last Modified: 30 Jan 2019 10:13
URI: http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/38857

Actions (login required)

View Item View Item