LAPORAN INDIVIDU PRAKTIK PENGALAMAN LAPANGAN(PPL) SEMESTER KHUSUS TAHUN AKADEMIK 2014 “SOSIALISASI INVENTARIS BARANG PADA SEKOLAH DASAR NEGERI DI UPT PENGELOLA TK DAN SD WILAYAH UTARA”

Hapsari Desanti, Hapsari Desanti (2014) LAPORAN INDIVIDU PRAKTIK PENGALAMAN LAPANGAN(PPL) SEMESTER KHUSUS TAHUN AKADEMIK 2014 “SOSIALISASI INVENTARIS BARANG PADA SEKOLAH DASAR NEGERI DI UPT PENGELOLA TK DAN SD WILAYAH UTARA”. Project Report. LPPMP, Universitas Negeri Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
HAPSARI DESANTI 11110244029.pdf

Download (18MB) | Preview

Abstract

Praktik Pengalaman Lapangan (PPL) Universitas Negeri Yogyakarta semester khusus 2014 yang berlokasi di UPT Pengelola TK dan SD Wilayah Utara telah dilaksanakan oleh mahasiswa pada tanggal 02 Juli 2011 sampai 17 september 2014. Kelompok besar PPL di lokasi UPTD ini terdiri dari 12 mahasiswa dan terbagi lagi menjadi kelompok kecil yang terdiri dari 3 mahasiswa dari program pendidikan Kebijakan Pendidikan. Selama kegiatan PPL, praktikan membantu pekerjaan kantor dalam surat menyurat, merekap gaji guru TK dan SD , menginput data, mendampingi acara berbagai sosialisasi, dan menjalankan program kerja PPL yaitu mengadakan Sosialisasi Inventaris barang yang dilaksanakan selama 2 hari. Selama PPL, praktikan juga menyusun program- program agar pelaksanaan PPL berjalan dengan lancar. Secara umum, program- program yang telah direncanakan dapat berjalan dengan baik dan lancar. Praktikan telah berusaha untuk menekan semua hambatan yang terjadi selama melaksanakan program kerja, sehingga program tersebut akhirnya berhasil dilaksanakan. Munculnya hambatan selama pelaksanaan kegiatan merupakan hal yang wajar. Praktikan berharap, semoga laporan ini dapat bermanfaat bagi semua pihak yang terkai

Item Type: Monograph (Project Report)
Uncontrolled Keywords: PPL UNY, Program Kerja
Subjects: LPPMP
Divisions: LPPMP - Lembaga Pengembangan dan Penjaminan Mutu Pendidikan
Depositing User: LPPMP
Date Deposited: 01 Aug 2016 01:21
Last Modified: 01 Oct 2019 12:01
URI: http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/38015

Actions (login required)

View Item View Item