LAPORAN INDIVIDU PRAKTIK PENGALAMAN LAPANGAN SEMESTER KHUSUS TAHUN AKADEMIK 2014/2015 PEMETAAN KUALITAS SEKOLAH BERDASARKAN RERATA NILAI UJIAN NASIONAL DI UPT PENGELOLA TK DAN SD WILAYAH BARAT TAHUN AJARAN 2012/2013 DAN 2013/2014

Fenny Sri Budiastari .W, Fenny Sri Budiastari .W (2014) LAPORAN INDIVIDU PRAKTIK PENGALAMAN LAPANGAN SEMESTER KHUSUS TAHUN AKADEMIK 2014/2015 PEMETAAN KUALITAS SEKOLAH BERDASARKAN RERATA NILAI UJIAN NASIONAL DI UPT PENGELOLA TK DAN SD WILAYAH BARAT TAHUN AJARAN 2012/2013 DAN 2013/2014. Project Report. LPPMP, Universitas Negeri Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
Fenny Sri Budiastari Wulanjari 11110244024.pdf

Download (8MB) | Preview

Abstract

Pengukuran kualitas melalui Ujian Nasional adalah salah satu dari beberapa cara dalam mengendalikan dan penjaminan mutu kualitas pendidikan. Berdasarkan beberapa pengertian kualitas, jadi dalam hal ini kualitas pendidikan adalah pelaksanaan pendidikan disuatu lembaga, sampai dimana pendidikan di lembaga tersebut telah mencapai suatu keberhasilan. Dalam hal ini penyusun mengambil judul seperti ini guna mengetahui kualitas sekolah yang dilihat berdasarkan rerata nilai ujian nasional dari dua tahun ajaran terakhir agar hasil yang didapat (hasil yang turun ataupun naik) dapat lebih diperhatikan lagi oleh pihak terkait guna mencapai tujuan pendidikan di Indonesia yang lebih baik lagi. Secara keseluruhan dari proses pencarian data hingga menjadi data yang siap dijadikan, berjalan secara lancar sesuai dengan rencana awal. Dimana mendapatkan hasil dari 51 SD negeri dan swasta yang ada diwilayah barat rerata nilai ujian nasionalnya dari dua tahun terakhir yaitu ada yang mengalami peningkatan dan adapula yang mengalami penurunan.

Item Type: Monograph (Project Report)
Uncontrolled Keywords: Ujian Nasional, kualitas, peningkatan dan penurunan
Subjects: LPPMP
Divisions: LPPMP - Lembaga Pengembangan dan Penjaminan Mutu Pendidikan
Depositing User: LPPMP
Date Deposited: 01 Aug 2016 01:16
Last Modified: 01 Oct 2019 12:00
URI: http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/38012

Actions (login required)

View Item View Item