LAPORAN PRAKTIK PENGALAMAN LAPANGAN (PPL) DI SMK MUDA PATRIA KALASAN Jl. Solo Km 16 dusun Kepatihan, desa Tamanmartani, Kalasan, Sleman, Yogyakarta

Imron, Imron (2014) LAPORAN PRAKTIK PENGALAMAN LAPANGAN (PPL) DI SMK MUDA PATRIA KALASAN Jl. Solo Km 16 dusun Kepatihan, desa Tamanmartani, Kalasan, Sleman, Yogyakarta. Project Report. LPPMP, Universitas Negeri Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
LAPORAN.pdf

Download (130kB) | Preview

Abstract

Praktik Pengalaman Lapangan (PPL) adalah mata kuliah wajib yang diwujudkan dalam bentuk pendidikan dengan cara memberikan pelatihan dan pengalaman mengajar secara langsung di lapangan, khususnya di lembaga pendidikan sehingga mahasiswa calon guru dapat mempunyai bekal dalam mengajar dan terlatih dalam mengidentifikasi permasalahan di lapangan serta belajar bagaimana cara mengatasinya. PPL sebagai wahana pembentukan calon guru atau tenaga pendidik yang profesional memberikan kesempatan kepada mahasiswa untuk mempelajari, mengenal, dan menghayati permasalahan yang ada di lembaga kependidikan, baik terkait dengan proses pembelajaran, maupun manajerial kelembagaan.

Item Type: Monograph (Project Report)
Subjects: LPPMP
Divisions: LPPMP - Lembaga Pengembangan dan Penjaminan Mutu Pendidikan
Depositing User: LPPMP
Date Deposited: 27 Jul 2016 01:32
Last Modified: 01 Oct 2019 12:01
URI: http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/37678

Actions (login required)

View Item View Item