LAPORAN PROGRAM PRAKTIK PENGALAMAN LAPANGAN (PPL) EVALUASI PELATIHAN SIMULASI DIGITAL MENGGUNAKAN MODEL CONTEXT INPUT PROCESS PRODUCT (CIPP)

MEISISKA, MEISISKA (2014) LAPORAN PROGRAM PRAKTIK PENGALAMAN LAPANGAN (PPL) EVALUASI PELATIHAN SIMULASI DIGITAL MENGGUNAKAN MODEL CONTEXT INPUT PROCESS PRODUCT (CIPP). Project Report. LPPMP, Universitas Negeri Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
laporan cover.pdf

Download (96kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Laporan PPL - Identitas Laporan.pdf

Download (111kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I-V.pdf

Download (521kB) | Preview

Abstract

Penelitianyang dilakukaninibertujuanuntukmengetahuidampakpelaksanaan) yang diselenggarakanoleh Southeast Asian Ministers Of Education Organization Regional Open Learning Center (SEAMOLEC) DAN PusatPengembangan Dan PemberdayaanPendidikanBidangOtomotif Dan Elektronika (P4TK) Malang .Pentingnyapenelitianinidilakukandidasarkanpadapemikiranbahwapenyelenggaraan pelatihanadalahdalamrangkamenciptakan master teacher yang memilikikemampuandalammelaksanakanvisitasi. Penelitianinimerupakanpenelitianevaluasi, denganmenekankanpadakajiankonteks, input, proses, hasildandampak (CIPP) yang mengkajipelaksanaanpelatihansimulasi digital.subyekpenelitianadalahpesertapelatihansimulasi digital yang diselenggarakanoleh.SEAMOLEC DAN P4TK Malang (VEDC).Analisis datamenggunakanteknikanalisiskualitatif. Hasilpenelitianmenunjukkanbahwapelaksanaanpelatihandalamrangkamencip takan master teacher yang memilikikemampuanuntukmelaksanakanvisitasisecara professional menunjukkanbahwa program mampumemberikanbekalbagiparapesertasimulasi digitaldalammelaksanakantugasnya.Pencapaianhasil yang diharapkandalamdiklatmengalamikendalayaitumengenaimateri scoring danjadwalpelaksanaanpelatihanyang yangdilaksanakanselamatigaharidanharusmenginapdihotel yang telahditentukantiddakmenyurutkansemangatpesertauntukmengikutipelatihantersebut.. parapesertadengansemangatmengikutipelatihantersebutkarenamerekaakanmenjadi master teacher di sekolahmerekamengajar. Faktorpendukungberasaldarinarasumber yang komunikatifsertapanitia yang kooperatif.

Item Type: Monograph (Project Report)
Uncontrolled Keywords: Dampak,PelatihanSimulasi Digital, Evaluasi.
Subjects: LPPMP
Divisions: LPPMP - Lembaga Pengembangan dan Penjaminan Mutu Pendidikan
Depositing User: LPPMP
Date Deposited: 26 Jul 2016 04:53
Last Modified: 01 Oct 2019 12:02
URI: http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/37579

Actions (login required)

View Item View Item