LAPORAN PENELITIAN PPL KEBIJAKAN ALOKASI ANGGARAN UNTUK PENGEMBANGAN PERPUSTAKAAN SEKOLAH DASAR DI UPT WILAYAH UTARA KOTA YOGYAKARTA

Feizati Mutiah Salsabila, Feizati Mutiah Salsabila (2014) LAPORAN PENELITIAN PPL KEBIJAKAN ALOKASI ANGGARAN UNTUK PENGEMBANGAN PERPUSTAKAAN SEKOLAH DASAR DI UPT WILAYAH UTARA KOTA YOGYAKARTA. Project Report. LPPMP, Universitas Negeri Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
cover.pdf

Download (129kB) | Preview
[img]
Preview
Text
pengesahan feizati.pdf

Download (246kB) | Preview
[img]
Preview
Text
kata pengantar, daftar isi, abstrak.pdf

Download (4MB) | Preview

Abstract

Kegiatan Praktik Pengalaman Lapangan (PPL) pada Program Studi Kebijakan Pendidikan ini sebenarnya merupakan sebuah wadah untuk mengukur kemampuan mahasiswa selama proses perkuliahan berlangsung. Perencanaan kegiatan Praktik Pengalaman Lapangan (PPL) diawali dengan melakukan observasi untuk mendapatkan data dan informasi awal sebagai acuan dalam penyusunan program. Pelaksanaan program PPL terdiri dari 2 program yaitu program utama dan program lainnya (kegiatan yang dilakukan berdasarkan hasil pengalaman di lokasi). Program utama PPL yaitu “Kebijakan Alokasi Anggaran untuk Pengembangan Perpustakaan Sekolah Dasar di UPT Wilayah Utara Kota Yogyakarta”. Hasil analisis dari program ini diketahui bahwa jumlah alokasi anggaran untuk perpustakaan SD di wilayah UPT Utara Kota Yogyakarta adalah Rp 225,937,500.00 persekolah pertahun. Sementara itu, program PPL lainnya adalah Analisis KP 4, Entry Data SPJ, Sortir SPJ serta Evaluasi C1 dan KMS SMP Negeri dan SMA Negeri di Kota Yogyakarta.

Item Type: Monograph (Project Report)
Uncontrolled Keywords: alokasi anggaran, perpustakaan sekolah
Subjects: Laporan > KKN - PPL
Divisions: LPPMP - Lembaga Pengembangan dan Penjaminan Mutu Pendidikan
Depositing User: LPPMP
Date Deposited: 25 Jul 2016 08:07
Last Modified: 01 Oct 2019 15:09
URI: http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/37459

Actions (login required)

View Item View Item