LAPORAN INDIVIDU KEGIATAN PRAKTIK PENGALAMAN LAPANGAN (PPL) UNIVERSITAS NEGERI YOGYAKARTA DI SMA NEGERI 1 GAMPING

Akhlis Maula Ma’rifat, Akhlis Maula Ma’rifat (2015) LAPORAN INDIVIDU KEGIATAN PRAKTIK PENGALAMAN LAPANGAN (PPL) UNIVERSITAS NEGERI YOGYAKARTA DI SMA NEGERI 1 GAMPING. Project Report. LPPMP, Universitas Negeri Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
Cover - Abstrak.pdf

Download (397kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (118kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 2 PERSIAPAN, PELAKSANAAN DAN ANALISIS HASIL.pdf

Download (253kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 3 PENUTUP.pdf

Download (91kB) | Preview

Abstract

Praktik Pengalaman Lapangan (PPL) Universitas Negeri Yogyakarta semester khusus 201 yang berlokasi di SMA N Gamping telah dilaksanakan oleh mahasiswa pada tanggal 10 Agustus 2015 sampai 12 September 2015. Kelompok PPL di lokasi ini terdiri dari 26 mahasiswa dari beragam prodi yang berbeda di Universitas Negeri Yogyakarta. Selama kegiatan PPL, praktikan melakukan praktik mengajar mandiri dan terbimbing di dua kelas, yaitu kelas XI IPA 1 dan XI IPS 2 untuk mata pelajaran bahasa Inggris. Dari keseluruhan praktik mengajar, praktikan melakukan praktik mengajar sebanyak 19 kali. Selama PPL, praktikan juga menyusun program kerja agar pelaksanaan PPL berjalan dengan lancar. Secara umum, program-program yang telah direncanakan dapat berjalan dengan baik dan lancar meski harus terbentur beberapa kendala. Praktikan telah berusaha untuk menekan semua hambatan yang terjadi selama melaksanakan program kerja, sehingga program tersebut berhasil dilaksanakan. Munculnya hambatan selama pelaksanaan kegiatan merupakan hal yang wajar. Praktikan berharap laporan ini dapat bermanfaat bagi semua pihak yang terkait.

Item Type: Monograph (Project Report)
Uncontrolled Keywords: PPL, Bahasa Inggris
Subjects: LPPMP
Divisions: LPPMP - Lembaga Pengembangan dan Penjaminan Mutu Pendidikan
Depositing User: LPPMP
Date Deposited: 29 Jun 2016 02:40
Last Modified: 01 Oct 2019 11:45
URI: http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/35571

Actions (login required)

View Item View Item