LAPORAN PRAKTIK PENGALAMAN LAPANGAN (PPL) Lokasi: MTs Negeri Godean

Annisa Mayfadhiah Rizky, Annisa Mayfadhiah Rizky (2015) LAPORAN PRAKTIK PENGALAMAN LAPANGAN (PPL) Lokasi: MTs Negeri Godean. Project Report. LPPMP, Universitas Negeri Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
0. COVER.pdf

Download (27kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. HALAMAN PENGESAHAN.pdf

Download (133kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. ISI LAPORAN.pdf

Download (314kB) | Preview

Abstract

Madrasah Tsanawiyah Negeri Godean merupakan sekolah menengah pertama yang terdapat di Kecamatan Godean, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta dengan masing-masing empat kelas VII, VIII, dan IX. Praktek Pengalaman Lapangan (PPL) merupakan salah satu bentuk pengembangan sumber daya manusia yang bersifat praktis dan diharapkan memiliki dampak langsung yang dapat dilaksanakan dan diimplementasikan di masyarakat. Dalam hal ini, siswa sebagai sasaran kegiatan PPL mencakup antara lain: karakter siswa, minat belajar, serta hasil belajarnya. MTs Negeri Godean merupakan salah satu lembaga masyarakat yang dijadikan tempat/sasaran PPL UNY pada tanggal 10 Agustus–12 September 2015. Berdasarkan hasil pengamatan kondisi yang telah dilaksanakan, mahasiswa PPL merumuskan dan merancang berbagai program yang akan dilaksanakan selama kegiatan PPL berlangsung. Program yang direncanakan berhasil dilaksanakan dengan baik. Ada berbagai indikator yang menunjukan keberhasilan pelaksanaan program PPL UNY Tahun 2015 di MTs Negeri Godean. Berbagai keberhasilan ini dikarenakan koordinasi yang baik antara sekolah dengan mahasiswa PPL UNY 2015 serta antar Mahasiswa PPL UNY dari berbagai prodi yang telah mengantarkan keterlaksanaan program PPL UNY Tahun 2015 di MTs Negeri Godean.

Item Type: Monograph (Project Report)
Uncontrolled Keywords: PPL, MTs Negeri Godean, Godean, Sleman, DIY
Subjects: LPPMP
Divisions: LPPMP - Lembaga Pengembangan dan Penjaminan Mutu Pendidikan
Depositing User: LPPMP
Date Deposited: 24 Jun 2016 01:35
Last Modified: 01 Oct 2019 11:46
URI: http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/35312

Actions (login required)

View Item View Item