LAPORAN KEGIATAN PPL LOKASI SARANA DAN PRASARANA PENDIDIKAN DASAR DISDIKPORA KABUPATEN MAGELANG JUDUL : “ANALISIS SUMBER BANTUAN DAERAH ALOKASI KUSUS DALAM MENINGKATKAN MUTU PEMBELAJARAN SD DAN SMP DI KABUPATEN MAGELANG TAHUN ANGGARAN 2014”

Agus Astono, Agus Astono (2015) LAPORAN KEGIATAN PPL LOKASI SARANA DAN PRASARANA PENDIDIKAN DASAR DISDIKPORA KABUPATEN MAGELANG JUDUL : “ANALISIS SUMBER BANTUAN DAERAH ALOKASI KUSUS DALAM MENINGKATKAN MUTU PEMBELAJARAN SD DAN SMP DI KABUPATEN MAGELANG TAHUN ANGGARAN 2014”. Project Report. LPPMP, Universitas Negeri Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
10. 12110241032 - KHARIES SHOLIKHUDIN.pdf

Download (6MB) | Preview

Abstract

Sistem Informasi manajemen kepegawaian merupakan suatu sistem database data kepegawaian yang berfungsi untuk mengatur keberadaan dan kelancaran aktifitas administrasi sehari-hari. UPT Disdikpora Kec. Borobudur mempunyai database informasi kepegawaian yang cukup baik guna membantu pihak pihak lain jika ada pihak lain yang membutuhkannya. Penataan berkas sebagai data base informasi kepegawaian terutama Guru di UPT Disdikpora Kec. Borobudur sudah di bedakan menurut sekolah yang ada, hal tersebut akan memudahkan pencarian data yang dibutuhkan. Guru sebagai ujung tombak dalam upaya mencerdaskan kehidupan bangsa mempunyai peranan penting. Peranan tersebut terwujud dalam proses kegiatan pembelajarannya sehari-hari. Tentunya seiring dengan berjalannya waktu, guru harus mampu untuk mencapai kompetensi yang telah ditetapkan oleh pemerintah. Hal itu berguna dan bermanfaat untuk mengangkat kesejahteraan guru. Kenaikan pangkat adalah penghargaan yang diberikan atas prestasi kerja dan pegabdian pegawai negeri sipil terhadap negara. Kenaikan pangkat reguler adalah penghargaan yang diberikan kepada pegawai negeri sipil yang telah memenuhi syarat yang ditentukan tanpa terikat pada jabatan.

Item Type: Monograph (Project Report)
Uncontrolled Keywords: Sistem Informasi Manajemen Kepegawaian (SIMPEG), Guru, Kenaikan Pangkat
Subjects: LPPMP
Divisions: LPPMP - Lembaga Pengembangan dan Penjaminan Mutu Pendidikan
Depositing User: LPPMP
Date Deposited: 20 Jun 2016 04:51
Last Modified: 01 Oct 2019 11:45
URI: http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/35029

Actions (login required)

View Item View Item