MEDIA PEMBELAJARAN MODUL PERAKITAN MATA PELAJARAN TIK UNTUK SISWA KELAS X DI SMA N 1 BANTUL

AGUS, WIBOWO (2016) MEDIA PEMBELAJARAN MODUL PERAKITAN MATA PELAJARAN TIK UNTUK SISWA KELAS X DI SMA N 1 BANTUL. S1 thesis, UNY.

[img]
Preview
Text
Agus Wibowo 11502247017.pdf

Download (4MB) | Preview

Abstract

MEDIA PEMBELAJARAN MODUL PERAKITAN MATA PELAJARAN TIK UNTUK SISWA KELAS X DI SMA N 1 BANTUL Oleh : AGUS WIBOWO 11502247017 ABSTRAK modul Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP) digunakan adalah metode penelitian dan Development)). Pengembangan produk baru melalui beberapa tahap, yaitu (1) (3) pengembangan produk awal; (4) revisi desai (6) revisi I; (7) uji coba lapangan utama; (8 (10) revisi produk akhir; dan (11) Penelitian ini dilakukan pada Siswa kelas X dikumpulkan dengan menggunakan Instrumen berupa angket. analisis kualitatif dan kuantitatif untuk perakitan komputer. mata pelajaran TIK. Berdasarkan silabus, standar materi-materi kemudian dikembangkan menjadi belajar. Materi pokok dari modul, yaitu (1) pengenalan komputer, (2) merakit komputer. Menurut rata-rata keseluruhan sebesar 4,17 TIK 1 sebagai ahli materi 1 memperoleh rata dengan kriteria penilaian baik, guru TIK 2 sebagai ahli rata-rata skor keseluruhan 4 dengan kriteria penilaian baik rata-rata skor keseluruhan sebesar 4, dari ahli media 2 memperoleh rata-rata skor keseluruhan baik, dan dari uji lapangan memperoleh rata-rata keseluruhan tidak kurang dari standar Berdasarkan data tersebut dapat disimpulkan bahwa rakitan SMA N 1 Bantul yang dikembangkan sudah baik sehingga kegiatan pembelajaran. perakitan di SMA ). studi desain; 8) revisi II; SMA N 1 n . ian penilaian dengan rata-rata baik, 4,11 dengan ta Standar arkan modul

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: Teknik & Teknologi > Teknik Elektronika
Divisions: Fakultas Teknik > Jurusan Teknik Elektronika > D3 Teknik Elektronika
Depositing User: Perpustakaan FT UNY
Date Deposited: 17 Jun 2016 01:43
Last Modified: 17 Jun 2016 01:43
URI: http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/34934

Actions (login required)

View Item View Item