LAPORAN PPL Jln. Elo Jetis No.17 Magelang DI SMK 17 Magelang

Marsha Tabarruj Albir Nurut, Marsha Tabarruj Albir Nurut (2015) LAPORAN PPL Jln. Elo Jetis No.17 Magelang DI SMK 17 Magelang. Project Report. LPPMP, Universitas Negeri Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
LAPORAN MARSHA TABARRUJ ALBIR NURUT_12818244027_PEND. AKUNTANSI INTERNASIONAL.pdf

Download (6MB) | Preview

Abstract

Praktik Pengalaman Lapangan (PPL) Universitas Negeri Yogyakarta semester khusus 2015 yang berlokasi di SMK 17 Magelang telah dilaksanakan oleh mahasiswa pada tanggal 10 Agustus 2015 sampai 12 september 2015. Kelompok PPL di lokasi ini terdiri dari 3 mahasiswa dari program pendidikan akuntansi (internasional) dan pendidikan seni kerajinan. Selama kegiatan PPL, praktikan melakukan praktik mengajar mandiri dan terbimbing di dua kelas, yaitu kelas X dam XI Akuntansi. Dari keseluruhan praktik mengajar praktikan melakukan praktik mengajar sebanyak 23 kali. Selama PPL, praktikan juga menyusun program- program agar pelaksanaan PPL berjalan dengan lancar. Secara umum, program- program yang telah direncanakan dapat berjalan dengan baik dan lancar. Praktikan telah berusaha untuk menekan semua hambatan yang terjadi selama melaksanakan program kerja, sehingga program tersebut akhirnya berhasil dilaksanakan. Munculnya hambatan selama pelaksanaan kegiatan merupakan hal yang wajar. Saran untuk pihak sekolah agar lebih mengembangkan fasilitas yang bersangkutan langsung dengan proses pengajaran, serta pengadministrasian dan manajemen yang lebih tertata. Selanjutnya, bagi pihak UNY supaya pembekalan kepada mahaiswa PPL terkait dengan proses pembelajaran lebih ditingkatkan. Praktikan berharap, semoga laporan ini dapat bermanfaat bagi semua pihak yang terkait.

Item Type: Monograph (Project Report)
Subjects: LPPMP
Divisions: LPPMP - Lembaga Pengembangan dan Penjaminan Mutu Pendidikan
Depositing User: LPPMP
Date Deposited: 15 Jun 2016 08:24
Last Modified: 01 Oct 2019 11:50
URI: http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/34789

Actions (login required)

View Item View Item