LAPORAN PRAKTIK PENGALAMAN LAPANGAN (PPL) PERIODE 10 AGUSTUS 2015 - 12 SEPTEMBER 2015 LOKASI SMP NEGERI 4 MAGELANG Kota Magelang

Randy Adi Sutrisno, Randy Adi Sutrisno (2015) LAPORAN PRAKTIK PENGALAMAN LAPANGAN (PPL) PERIODE 10 AGUSTUS 2015 - 12 SEPTEMBER 2015 LOKASI SMP NEGERI 4 MAGELANG Kota Magelang. Project Report. LPPMP, Universitas Negeri Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
1.COVER.pdf

Download (56kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAPORAN BAB I,II,III RANDY.pdf

Download (95MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Pengesahan abstrak k.pengan RANDY.pdf

Download (147kB) | Preview

Abstract

Program Praktik Pengalaman Lapangan (PPL) merupakan perpaduan kegiatan yang bertujuan mengembangkan potensi mahasiswa sebagai calon pendidik dan tenaga kependidikan. Penempatan mahasiswa di lokasi praktik diharapkan mampu memotivasi masyarakat sekolah dalam usaha mengembangkan segala potensi yang dimilikinya. Sekolah Menengah Pertama Negeri 4 Magelang sebagai Sekolah yang menjadi salah satu sasaran penempatan mahasiswa PPL diharapkan akan menjadi lebih aktif dan kreatif. Program Praktik Pengalaman Lapangan (PPL) meliputi observasi Pra PPL dan pelaksanaan PPL di sekolah. Praktik mengajar dilaksanakan di kelas VII, VIII dan tambahan untuk kelas IX, sebelum melakukan praktik mengajar mahasiswa membuat Rencana Pelaksanaan Pembelajaran sebagai acuan dalam mengajar. Dalam pelaksanaan PPL mahasiswa juga mempunyai Guru Pembimbing Lapangan pada masing-masing progam studi yang harapannya dapat membimbing mahasiswa dalam praktik mengajar.

Item Type: Monograph (Project Report)
Subjects: LPPMP
Divisions: LPPMP - Lembaga Pengembangan dan Penjaminan Mutu Pendidikan
Depositing User: LPPMP
Date Deposited: 15 Jun 2016 07:46
Last Modified: 01 Oct 2019 11:51
URI: http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/34769

Actions (login required)

View Item View Item