STRATEGI PEMASARAN LULUSAN SMK NEGERI 1 SEYEGAN di DUNIA USAHA / DUNIA INDUSTRI

Heni, Kusworo (2016) STRATEGI PEMASARAN LULUSAN SMK NEGERI 1 SEYEGAN di DUNIA USAHA / DUNIA INDUSTRI. S1 thesis, UNY.

[img]
Preview
Text
Heni Kusworo 08505241013.pdf

Download (34MB) | Preview

Abstract

STRATEGI PEMASARAN LULUSAN SMK NEGERI 1 SEYEGAN di DUNIA USAHA / DUNIA INDUSTRI Oleh: Heni Kusworo NIM. 08505241013 ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi seberapa baik strategi pemasaran lulusan SMK Negeri 1 Seyegan. Jenis penelitian ini adalah survey tingkat explanasi deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Sumber data yang digunakan adalah sebagian warga sekolah SMK Negeri 1 Seyegan, mulai dari Kepala Sekolah, Guru, Karyawan dan Siswa SMK Negeri 1 Seyegan yang berjumlah 1.265 orang. Pengambilan jumlah sampel berdasarkan rumus Slovin didapat 93 orang. Jumlah sampel setiap kelompok diambil secara stratified random sampling dengan hasil pembagian diambil dari unsur Kepala sekolah 1 orang, Guru 7 orang, Karyawan 2 orang dan dari siswa sebanyak 83 orang. Instrumen variabel kepuasan pelanggan digunakan angket tipe likert dengan rentang skor 1 sampai dengan 4. Validasi instrumen digunakan analisis butir dengan rumus product moment, dan uji reliabilitas digunakan alpha cronbach. Data dianalisis dengan uji kecenderungan dan teknik persentase. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) Strategi pemasaran SMK Negeri 1 Seyegan berdasarkan hasil uji kecenderungan terhadap pemasaran mempunyai kualifikasi baik dengan dominasi jawaban ada pada 75%, (2) Strategi pemasaran oleh Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Seyegan berdasarkan hasil uji kecenderungan terhadap pemasaran mempunyai kualifikasi cukup baik dengan dominasi jawaban ada pada 75%, (3) Strategi pemasaran oleh Guru SMK Negeri 1 Seyegan berdasarkan hasil uji kecenderungan terhadap pemasaran mempunyai kualifikasi Cukup Baik dengan dominasi jawaban ada pada 72, (4) Strategi pemasaran oleh BKK SMK Negeri 1 Seyegan berdasarkan hasil uji kecenderungan terhadap pemasaran mempunyai kualifikasi Cukup Baik dengan dominasi jawaban ada pada 74%, (5) Strategi pemasaran oleh Siswa SMK Negeri 1 Seyegan berdasarkan hasil uji kecenderungan terhadap pemasaran mempunyai kualifikasi Cukup Baik dengan dominasi jawaban ada pada 78%. Kata kunci : Strategi, Pemasaran , Lulusan,

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: Teknik & Teknologi > Teknik Sipil dan Perencanaan
Divisions: Fakultas Teknik > Jurusan Teknik Sipil dan Perencanaan > Pendidikan Teknik Sipil dan Perencanaan
Depositing User: Perpustakaan FT
Date Deposited: 20 May 2016 02:17
Last Modified: 30 Jan 2019 08:03
URI: http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/32959

Actions (login required)

View Item View Item