LAPORAN KEGIATAN INDIVIDU PRAKTIK PENGALAMAN LAPANGAN (PPL) KURIKULUM DAN TEKNOLOGI PENDIDIKAN Lokasi BALAI TEKNOLOGI KOMUNIKASI PENDIDIKAN (BTKP) DINAS PENDIDIKAN PEMUDA DAN OLAHRAGA PEMERINTAH DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA

Irma Yulinda Maslich, Irma Yulinda Maslich (2015) LAPORAN KEGIATAN INDIVIDU PRAKTIK PENGALAMAN LAPANGAN (PPL) KURIKULUM DAN TEKNOLOGI PENDIDIKAN Lokasi BALAI TEKNOLOGI KOMUNIKASI PENDIDIKAN (BTKP) DINAS PENDIDIKAN PEMUDA DAN OLAHRAGA PEMERINTAH DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. Project Report. LPPMP, Universitas Negeri Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
IRMA YULINDA MASLICH (12105241009).pdf

Download (3MB) | Preview

Abstract

Praktik Pengalaman Lapangan (PPL) dilaksanakan bersama TIM PPL program studi Teknologi Pendidikan UNY di Balai Teknologi Komunikasi Pendidikan Dinas Dikpora Pemda DIY. Pelaksanaan PPL berlangsung selama satu bulan, terhitung mulai tanggal 10 Agustus 2015 sampai dengan 11 September 2015. Berdasarkan observasi dan orientasi yang telah dilaksanakan, beberapa hal yang perlu menjadi perhatian tim PPL dan juga pihak Balai Teknologi KomunikasiPendidikan (BTKP) adalah upaya optimalisasi pengenalan peran BTKP dalam bidang pendidikan, agar setiap sekolah di lingkungan Pemda DIY dapat lebih mengenal dan memperoleh manfaat langsung dalam pelaksanaan program kerja BTKP. Berdasarkan analisis situasi keadaan dan kebutuhan tersebut maka bersama TIM PPL jurusan Kurikulum dan Teknologi Pendidikan Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Yogyakarta (KTP FIP UNY) tahun 2015 melaksanakan program-program kerja yang dapat mendorong kemajuan dan profesionalisme BTKP ke arah yang lebih baik. Adapun program kerja yang dilaksanakan seperti program kerja utama sejumlah 1 program kerja, program kerja partisipasi sejumlah 5 program kerja dan program kerja tambahan sejumlah 7 program kerja. Pelaksanaan program kerja utama, program kerja partisipasi dan program kerja tambahan sesuai dengan yang diharapkan, hal ini tidak lepas dari dukungan segenap jajaran pimpinan dan karyawan BTKP.

Item Type: Monograph (Project Report)
Uncontrolled Keywords: Praktik Pengalaman Lapangan, BTKP
Subjects: LPPMP
Divisions: LPPMP - Lembaga Pengembangan dan Penjaminan Mutu Pendidikan
Depositing User: LPPMP
Date Deposited: 09 May 2016 02:02
Last Modified: 01 Oct 2019 11:49
URI: http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/32449

Actions (login required)

View Item View Item