LAPORAN INDIVIDU PRAKTIK PENGALAMAN LAPANGAN (PPL) SEMESTER KHUSUS TAHUN AKADEMIK 2014/2015 BALAI PEMUDA DAN OLAHRAGA DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA nDalem SuryodiningratanKT II/23 Yogyakarta

Wahyu Rohminingsih, Wahyu Rohminingsih (2015) LAPORAN INDIVIDU PRAKTIK PENGALAMAN LAPANGAN (PPL) SEMESTER KHUSUS TAHUN AKADEMIK 2014/2015 BALAI PEMUDA DAN OLAHRAGA DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA nDalem SuryodiningratanKT II/23 Yogyakarta. Project Report. LPPMP, Universitas Negeri Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
LAPORAN KEGIATAN PPL.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Praktek Pengalaman Lapangan (PPL) merupakan salah satu bentuk pendidikan dengan memberikan pelatihan dan pengalaman belajar yang berhubungan dengan masyarakat khususunya dunia pendidikan sehingga dapat mengidentifikasi permasalahan dan mengatasi permasalahan yang berkaitan dengan dunia pendidikan. Adapun tujuan PPL ini adalah memberikan pengalaman kepada mahasiswa dalam bidang pembelajaran di lembaga, dalam rangka melatih dan mengembangkan kompetensi kependidikan Praktik Pengalaman Lapangan dilaksanakan mulai tanggal 10 Agustus 2015 hingga 12 September 2015 di Balai Pemuda dan Olahraga DIY. Program kerja yang diikuti mahasiswa antara lain program Pengarsipan Surat dan Dokumen, Paskibraka, Sentra Pemberdayaan Pemuda, Pemuda Sarjana Penggerak Pembangunan Pedesaan, Jambore Pemuda Indonesia dan Pekan Olahraga Pelajar Nasional. Program kerja tersebut menyesuaikan dengan matriks program kerja yang telah disusun oleh Balai Pemuda dan Olahraga di masing-masing seksi. Mahasiswa ikut berpartisipasi di dalam program-program yang ada di Balai Pemuda dan Olahraga DIY. Tugas yang diberikan juga masih relevan dengan ilmu yang mahasiswa dapat khususnya tentang kebijakan pendidikan. Kegiatan berjalan lancar dan program kerja terlaksana dengan baik.

Item Type: Monograph (Project Report)
Uncontrolled Keywords: Praktik, program, kerja
Subjects: LPPMP
Divisions: LPPMP - Lembaga Pengembangan dan Penjaminan Mutu Pendidikan
Depositing User: LPPMP
Date Deposited: 04 May 2016 07:13
Last Modified: 01 Oct 2019 11:53
URI: http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/32416

Actions (login required)

View Item View Item