PENGARUH PERSEPSI HARGA, KEPERCAYAAN MEREK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KECANTIKAN (Studi Pada Pelanggan London Beauty Center (LBC) di Kota Yogyakarta)

Rosica, Sanda (2016) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KEPERCAYAAN MEREK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KECANTIKAN (Studi Pada Pelanggan London Beauty Center (LBC) di Kota Yogyakarta). S1 thesis, Fakultas Ekonomi.

[img]
Preview
Text
SandaAmidaDikeRosica_11408141004.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) pengaruh persepsi harga terhadap keputusan pembelian produk kecantikan pada pelanggan London Beauty Center (LBC) di Kota Yogyakarta, (2) pengaruh kepercayaan merek terhadap keputusan pembelian produk kecantikan pada pelanggan London Beauty Center (LBC) di Kota Yogyakarta, (3) pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian produk kecantikan pada pelanggan London Beauty Center (LBC) di Kota Yogyakarta, dan (4) pengaruh persepsi harga, kepercayaan merek, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian produk kecantikan pada pelanggan London Beauty Center (LBC) di Kota Yogyakarta. Jenis penelitian dalam penelitian ini adalah survei. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh pelanggan yang pernah melakukan perawatan atau menggunakan produk dari LBC Yogyakarta. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 200 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan untuk menjawab hipotesis adalah regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) terdapat pengaruh positif persepsi harga terhadap keputusan pembelian produk kecantikan pada pelanggan London Beauty Center (LBC) di Kota Yogyakarta, dibuktikan dari nilai t hitung sebesar4,762; nilai signifikansi sebesar 0,0 00<0,05; dan koefisien regresi sebesar 0,215; (2) terdapat pengaruh positif kepercayaan merek terhadap keputusan pembelian produk kecantikan pada pelanggan London Beauty Center (LBC) di Kota Yogyakarta, dibuktikan dari nilai t hitung sebesar 5,179; nilai signifikansi sebesar 0,000<0,05; dan koefisien regresi sebesar 0,237; (3) terdapat pengaruh positif kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian produk ke cantikan pada pelanggan London Beauty Center (LBC) di Kota Yogyakarta, dibuktikan dari nilai t hitung sebesar 5,215; nilai signifikansi sebesar 0,000<0,05; dan koefisien regresi sebesar0,287; dan (4) terdapat pengaruh persepsi harga, kepercayaan merek, dan kualitas pelayanan secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian produk kecantikan pada pelanggan London Beauty Center (LBC) di Kota Yogyakarta. Hal ini dibuktikan dengan hasil pengujian diperoleh nilai F hitung sebesar 48,902 dengan signifikansi sebesar 0,000<0,05.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Persepsi Harga, Kepercayaan Merek, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian
Subjects: Umum > Karya Ilmiah
Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen
Depositing User: Admin Manajemen FE
Date Deposited: 09 May 2016 04:37
Last Modified: 30 Jan 2019 07:35
URI: http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/32074

Actions (login required)

View Item View Item