Peran Lembaga Kursus dan Pelatihan (LKP) “Modeling Colour Models Management Yogyakarta” dalam Mengembangkan Aspek Personal dan Sosial Peserta Didik

Susilo, Nyudi Dwijo (2013) Peran Lembaga Kursus dan Pelatihan (LKP) “Modeling Colour Models Management Yogyakarta” dalam Mengembangkan Aspek Personal dan Sosial Peserta Didik. S2 thesis, UNY.

[img] Text
tesis-nyudi-dwijo-susilo-09704251005.swf

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui; (1) Pengelolaan kursus modeling di LKP Colour Models Management Yogyakarta. (2) Hasil pengembangan aspek personal dan sosial peserta didik modeling di Lembaga Kursus dan Pelatihan (LKP) Colour Models Management Yogyakarta. Penelitian ini mengunakan pendekatan kualitatif deskriptif. Subyek dari penelitian ini adalah pengelolaan yang meliputi kurikulum dan pembelajarannya, peserta didik, tenaga pendidik dan tenaga kependidikan di LKP Colour Models Management Yogyakarta. Pengumpulan data dilakukan dengan observasi, wawancara, dan dokumentasi. Analisis data menggunakan teknik analisis kualitatif menurut Miles dan Hubermann. Hasil penelitian menunjukkan sebagai berikut; (1) Tahapan pelaksanaan program kursus modeling dapat berjalan sesuai rencana. (2) LKP Colour Models Management Yogyakarta berperan langsung dalam mengembangkan aspek personal (kepribadian) peserta didiknya. (3) LKP Colour Models Management Yogyakarta berperan langsung dalam mengembangkan aspek sosial peserta didiknya.

Item Type: Thesis (S2)
Uncontrolled Keywords: modeling, pengembangan aspek personal dan sosial
Subjects: Pendidikan > Pendidikan Luar Sekolah
Divisions: Sekolah Pascasarjana (SPS) > Program Pascasarjana > Pendidikan Luar Sekolah
Depositing User: Users 57 not found.
Date Deposited: 24 Mar 2016 07:52
Last Modified: 29 Jan 2019 08:06
URI: http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/30474

Actions (login required)

View Item View Item