TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PRODUK DAN PELAYANAN MAKANAN KHAS KOREA DI SILLA RESTAURANT YOGYAKARTA

Suhartini, Suhartini (2016) TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PRODUK DAN PELAYANAN MAKANAN KHAS KOREA DI SILLA RESTAURANT YOGYAKARTA. S1 thesis, UNY.

[img]
Preview
Text
Suhartini 13511247016.pdf

Download (23MB) | Preview

Abstract

TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PRODUK DAN PELAYANAN MAKANAN KHAS KOREA DI SILLA RESTAURANT YOGYAKARTA Oleh : Suhartini NIM 13511247016 ABSTRAK Tujuan penelitian ini dirancang untuk : (1) mengetahui tingkat kepuasan konsumen terhadap kualitas produk makanan khas Korea di Silla Restaurant Yogyakarta, (2) mengetahui tingkat kepuasan konsumen terhadap kualitas pelayanan di Silla Restaurant Yogyakarta Penelitian ini merupakan penelitian dengan metode deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Populasi penelitian adalah semua konsumen atau pengunjung Silla Restaurant Yogyakarta sebanyak 105 orang. Ukuran sampel penelitian sebanyak 78 orang ditentukan dengan tabel Issac dan Michael, selanjutnya sampel ditentukan dengan teknik accidental sampling. Data dikumpulkan dengan angket. Analisis data dilakukan dengan analisis deskriptif. Hasil penelitian diketahui bahwa : (1) Tingkat kepuasan konsumen terhadap keempat indikator kualitas produk yaitu citarasa makanan, kualitas bahan dan keamanan makanan, variasi menu dan standar porsi, dan harga produk positif hal ini terlihat dari penilaian konsumen yang relatif sangat baik dan puas terhadap kualitas produk dari Silla Restaurant Yogyakarta, (2) Tingkat kepuasan konsumen terhadap keempat indikator kualitas pelayanan tersebut positif hal ini terlihat dari penilaian konsumen yang relatif sangat baik dan puas terhadap kualitas pelayanan dari Silla Restaurant Yogyakarta. Kata kunci : Kepuasan konsumen, Kualitas produk, Kualitas pelayanan, Restoran.

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: Teknik & Teknologi > Teknik Boga dan Busana
Divisions: Fakultas Teknik (FT) > Pendidikan > Pendidikan Tata Boga
Depositing User: Perpustakaan FT
Date Deposited: 28 Jan 2016 03:28
Last Modified: 30 Jan 2019 06:09
URI: http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/29367

Actions (login required)

View Item View Item