PENGARUH PENGARUH PENGARUH PENGARUH PRAKTIK KERJA INDUSTRI, PENGALAMAN PELATIHAN, PRAKTIK KERJA INDUSTRI, PENGALAMAN PELATIHAN, PRAKTIK KERJA INDUSTRI, PENGALAMAN PELATIHAN, PRAKTIK KERJA INDUSTRI, PENGALAMAN PELATIHAN, PRAKTIK KERJA INDUSTRI, PENGALAMAN PELATIHAN, PRAKTIK KERJA INDUSTRI, PENGALAMAN PELATIHAN, PRAKTIK KERJA INDUSTRI, PENGALAMAN PELATIHAN, PRAKTIK KERJA INDUSTRI, PENGALAMAN PELATIHAN, PRAKTIK KERJA INDUSTRI, PENGALAMAN PELATIHAN, PRAKTIK KERJA INDUSTRI, PENGALAMAN PELATIHAN, PRAKTIK KERJA INDUSTRI, PENGALAMAN PELATIHAN, PRAKTIK KERJA INDUSTRI, PENGALAMAN PELATIHAN, PRAKTIK KERJA INDUSTRI, PENGALAMAN PELATIHAN, PRAKTIK KERJA INDUSTRI, PENGALAMAN PELATIHAN, PRAKTIK KERJA INDUSTRI, PENGALAMAN PELATIHAN, PRAKTIK KERJA INDUSTRI, PENGALAMAN PELATIHAN, PRAKTIK KERJA INDUSTRI, PENGALAMAN PELATIHAN, PRAKTIK KERJA INDUSTRI, PENGALAMAN PELATIHAN, PRAKTIK KERJA INDUSTRI, PENGALAMAN PELATIHAN, PRAKTIK KERJA INDUSTRI, PENGALAMAN PELATIHAN, PRAKTIK KERJA INDUSTRI, PENGALAMAN PELATIHAN, DAN KECAKAPAN VOKASIONAL TERHADAP KOMPETENSI SISWA KELAS DAN KECAKAPAN VOKASIONAL TERHADAP KOMPETENSI SISWA KELAS DAN KECAKAPAN VOKASIONAL TERHADAP KOMPETENSI SISWA KELAS DAN KECAKAPAN VOKASIONAL TERHADAP KOMPETENSI SISWA KELAS DAN KECAKAPAN VOKASIONAL TERHADAP KOMPETENSI SISWA KELAS DAN KECAKAPAN VOKASIONAL TERHADAP KOMPETENSI SISWA KELAS DAN KECAKAPAN VOKASIONAL TERHADAP KOMPETENSI SISWA KELAS DAN KECAKAPAN VOKASIONAL TERHADAP KOMPETENSI SISWA KELAS DAN KECAKAPAN VOKASIONAL TERHADAP KOMPETENSI SISWA KELAS DAN KECAKAPAN VOKASIONAL TERHADAP KOMPETENSI SISWA KELAS DAN KECAKAPAN VOKASIONAL TERHADAP KOMPETENSI SISWA KELAS DAN KECAKAPAN VOKASIONAL TERHADAP KOMPETENSI SISWA KELAS DAN KECAKAPAN VOKASIONAL TERHADAP KOMPETENSI SISWA KELAS DAN KECAKAPAN VOKASIONAL TERHADAP KOMPETENSI SISWA KELAS DAN KECAKAPAN VOKASIONAL TERHADAP KOMPETENSI SISWA KELAS DAN KECAKAPAN VOKASIONAL TERHADAP KOMPETENSI SISWA KELAS DAN KECAKAPAN VOKASIONAL TERHADAP KOMPETENSI SISWA KELAS DAN KECAKAPAN VOKASIONAL TERHADAP KOMPETENSI SISWA KELAS DAN KECAKAPAN VOKASIONAL TERHADAP KOMPETENSI SISWA KELAS DAN KECAKAPAN VOKASIONAL TERHADAP KOMPETENSI SISWA KELAS DAN KECAKAPAN VOKASIONAL TERHADAP KOMPETENSI SISWA KELAS DAN KECAKAPAN VOKASIONAL TERHADAP KOMPETENSI SISWA KELAS DAN KECAKAPAN VOKASIONAL TERHADAP KOMPETENSI SISWA KELAS DAN KECAKAPAN VOKASIONAL TERHADAP KOMPETENSI SISWA KELAS DAN KECAKAPAN VOKASIONAL TERHADAP KOMPETENSI SISWA KELAS XII PADA KELOMPOK MATA PELAJARAN PRODUKTIF PROGRAM XII PADA KELOMPOK MATA PELAJARAN PRODUKTIF PROGRAM XII PADA KELOMPOK MATA PELAJARAN PRODUKTIF PROGRAM XII PADA KELOMPOK MATA PELAJARAN PRODUKTIF PROGRAM XII PADA KELOMPOK MATA PELAJARAN PRODUKTIF PROGRAM XII PADA KELOMPOK MATA PELAJARAN PRODUKTIF PROGRAM XII PADA KELOMPOK MATA PELAJARAN PRODUKTIF PROGRAM XII PADA KELOMPOK MATA PELAJARAN PRODUKTIF PROGRAM XII PADA KELOMPOK MATA PELAJARAN PRODUKTIF PROGRAM XII PADA KELOMPOK MATA PELAJARAN PRODUKTIF PROGRAM XII PADA KELOMPOK MATA PELAJARAN PRODUKTIF PROGRAM XII PADA KELOMPOK MATA PELAJARAN PRODUKTIF PROGRAM XII PADA KELOMPOK MATA PELAJARAN PRODUKTIF PROGRAM XII PADA KELOMPOK MATA PELAJARAN PRODUKTIF PROGRAM XII PADA KELOMPOK MATA PELAJARAN PRODUKTIF PROGRAM XII PADA KELOMPOK MATA PELAJARAN PRODUKTIF PROGRAM XII PADA KELOMPOK MATA PELAJARAN PRODUKTIF PROGRAM XII PADA KELOMPOK MATA PELAJARAN PRODUKTIF PROGRAM XII PADA KELOMPOK MATA PELAJARAN PRODUKTIF PROGRAM XII PADA KELOMPOK MATA PELAJARAN PRODUKTIF PROGRAM XII PADA KELOMPOK MATA PELAJARAN PRODUKTIF PROGRAM XII PADA KELOMPOK MATA PELAJARAN PRODUKTIF PROGRAM XII PADA KELOMPOK MATA PELAJARAN PRODUKTIF PROGRAM XII PADA KELOMPOK MATA PELAJARAN PRODUKTIF PROGRAM XII PADA KELOMPOK MATA PELAJARAN PRODUKTIF PROGRAM KEAHLIAN TEKNIK INSTALASI TENKEAHLIAN TEKNIK INSTALASI TENKEAHLIAN TEKNIK INSTALASI TENKEAHLIAN TEKNIK INSTALASI TENKEAHLIAN TEKNIK INSTALASI TENKEAHLIAN TEKNIK INSTALASI TENKEAHLIAN TEKNIK INSTALASI TENKEAHLIAN TEKNIK INSTALASI TENKEAHLIAN TEKNIK INSTALASI TENKEAHLIAN TEKNIK INSTALASI TENKEAHLIAN TEKNIK INSTALASI TENKEAHLIAN TEKNIK INSTALASI TENKEAHLIAN TEKNIK INSTALASI TENAGA LISTRIK AGA LISTRIK AGA LISTRIK AGA LISTRIK AGA LISTRIK AGA LISTRIK DI SMK 1 SEDAYU BANTULDI SMK 1 SEDAYU BANTULDI SMK 1 SEDAYU BANTULDI SMK 1 SEDAYU BANTULDI SMK 1 SEDAYU BANTULDI SMK 1 SEDAYU BANTULDI SMK 1 SEDAYU BANTULDI SMK 1 SEDAYU BANTULDI SMK 1 SEDAYU BANTUL

Hana, Stevani (2016) PENGARUH PENGARUH PENGARUH PENGARUH PRAKTIK KERJA INDUSTRI, PENGALAMAN PELATIHAN, PRAKTIK KERJA INDUSTRI, PENGALAMAN PELATIHAN, PRAKTIK KERJA INDUSTRI, PENGALAMAN PELATIHAN, PRAKTIK KERJA INDUSTRI, PENGALAMAN PELATIHAN, PRAKTIK KERJA INDUSTRI, PENGALAMAN PELATIHAN, PRAKTIK KERJA INDUSTRI, PENGALAMAN PELATIHAN, PRAKTIK KERJA INDUSTRI, PENGALAMAN PELATIHAN, PRAKTIK KERJA INDUSTRI, PENGALAMAN PELATIHAN, PRAKTIK KERJA INDUSTRI, PENGALAMAN PELATIHAN, PRAKTIK KERJA INDUSTRI, PENGALAMAN PELATIHAN, PRAKTIK KERJA INDUSTRI, PENGALAMAN PELATIHAN, PRAKTIK KERJA INDUSTRI, PENGALAMAN PELATIHAN, PRAKTIK KERJA INDUSTRI, PENGALAMAN PELATIHAN, PRAKTIK KERJA INDUSTRI, PENGALAMAN PELATIHAN, PRAKTIK KERJA INDUSTRI, PENGALAMAN PELATIHAN, PRAKTIK KERJA INDUSTRI, PENGALAMAN PELATIHAN, PRAKTIK KERJA INDUSTRI, PENGALAMAN PELATIHAN, PRAKTIK KERJA INDUSTRI, PENGALAMAN PELATIHAN, PRAKTIK KERJA INDUSTRI, PENGALAMAN PELATIHAN, PRAKTIK KERJA INDUSTRI, PENGALAMAN PELATIHAN, PRAKTIK KERJA INDUSTRI, PENGALAMAN PELATIHAN, DAN KECAKAPAN VOKASIONAL TERHADAP KOMPETENSI SISWA KELAS DAN KECAKAPAN VOKASIONAL TERHADAP KOMPETENSI SISWA KELAS DAN KECAKAPAN VOKASIONAL TERHADAP KOMPETENSI SISWA KELAS DAN KECAKAPAN VOKASIONAL TERHADAP KOMPETENSI SISWA KELAS DAN KECAKAPAN VOKASIONAL TERHADAP KOMPETENSI SISWA KELAS DAN KECAKAPAN VOKASIONAL TERHADAP KOMPETENSI SISWA KELAS DAN KECAKAPAN VOKASIONAL TERHADAP KOMPETENSI SISWA KELAS DAN KECAKAPAN VOKASIONAL TERHADAP KOMPETENSI SISWA KELAS DAN KECAKAPAN VOKASIONAL TERHADAP KOMPETENSI SISWA KELAS DAN KECAKAPAN VOKASIONAL TERHADAP KOMPETENSI SISWA KELAS DAN KECAKAPAN VOKASIONAL TERHADAP KOMPETENSI SISWA KELAS DAN KECAKAPAN VOKASIONAL TERHADAP KOMPETENSI SISWA KELAS DAN KECAKAPAN VOKASIONAL TERHADAP KOMPETENSI SISWA KELAS DAN KECAKAPAN VOKASIONAL TERHADAP KOMPETENSI SISWA KELAS DAN KECAKAPAN VOKASIONAL TERHADAP KOMPETENSI SISWA KELAS DAN KECAKAPAN VOKASIONAL TERHADAP KOMPETENSI SISWA KELAS DAN KECAKAPAN VOKASIONAL TERHADAP KOMPETENSI SISWA KELAS DAN KECAKAPAN VOKASIONAL TERHADAP KOMPETENSI SISWA KELAS DAN KECAKAPAN VOKASIONAL TERHADAP KOMPETENSI SISWA KELAS DAN KECAKAPAN VOKASIONAL TERHADAP KOMPETENSI SISWA KELAS DAN KECAKAPAN VOKASIONAL TERHADAP KOMPETENSI SISWA KELAS DAN KECAKAPAN VOKASIONAL TERHADAP KOMPETENSI SISWA KELAS DAN KECAKAPAN VOKASIONAL TERHADAP KOMPETENSI SISWA KELAS DAN KECAKAPAN VOKASIONAL TERHADAP KOMPETENSI SISWA KELAS DAN KECAKAPAN VOKASIONAL TERHADAP KOMPETENSI SISWA KELAS XII PADA KELOMPOK MATA PELAJARAN PRODUKTIF PROGRAM XII PADA KELOMPOK MATA PELAJARAN PRODUKTIF PROGRAM XII PADA KELOMPOK MATA PELAJARAN PRODUKTIF PROGRAM XII PADA KELOMPOK MATA PELAJARAN PRODUKTIF PROGRAM XII PADA KELOMPOK MATA PELAJARAN PRODUKTIF PROGRAM XII PADA KELOMPOK MATA PELAJARAN PRODUKTIF PROGRAM XII PADA KELOMPOK MATA PELAJARAN PRODUKTIF PROGRAM XII PADA KELOMPOK MATA PELAJARAN PRODUKTIF PROGRAM XII PADA KELOMPOK MATA PELAJARAN PRODUKTIF PROGRAM XII PADA KELOMPOK MATA PELAJARAN PRODUKTIF PROGRAM XII PADA KELOMPOK MATA PELAJARAN PRODUKTIF PROGRAM XII PADA KELOMPOK MATA PELAJARAN PRODUKTIF PROGRAM XII PADA KELOMPOK MATA PELAJARAN PRODUKTIF PROGRAM XII PADA KELOMPOK MATA PELAJARAN PRODUKTIF PROGRAM XII PADA KELOMPOK MATA PELAJARAN PRODUKTIF PROGRAM XII PADA KELOMPOK MATA PELAJARAN PRODUKTIF PROGRAM XII PADA KELOMPOK MATA PELAJARAN PRODUKTIF PROGRAM XII PADA KELOMPOK MATA PELAJARAN PRODUKTIF PROGRAM XII PADA KELOMPOK MATA PELAJARAN PRODUKTIF PROGRAM XII PADA KELOMPOK MATA PELAJARAN PRODUKTIF PROGRAM XII PADA KELOMPOK MATA PELAJARAN PRODUKTIF PROGRAM XII PADA KELOMPOK MATA PELAJARAN PRODUKTIF PROGRAM XII PADA KELOMPOK MATA PELAJARAN PRODUKTIF PROGRAM XII PADA KELOMPOK MATA PELAJARAN PRODUKTIF PROGRAM XII PADA KELOMPOK MATA PELAJARAN PRODUKTIF PROGRAM KEAHLIAN TEKNIK INSTALASI TENKEAHLIAN TEKNIK INSTALASI TENKEAHLIAN TEKNIK INSTALASI TENKEAHLIAN TEKNIK INSTALASI TENKEAHLIAN TEKNIK INSTALASI TENKEAHLIAN TEKNIK INSTALASI TENKEAHLIAN TEKNIK INSTALASI TENKEAHLIAN TEKNIK INSTALASI TENKEAHLIAN TEKNIK INSTALASI TENKEAHLIAN TEKNIK INSTALASI TENKEAHLIAN TEKNIK INSTALASI TENKEAHLIAN TEKNIK INSTALASI TENKEAHLIAN TEKNIK INSTALASI TENAGA LISTRIK AGA LISTRIK AGA LISTRIK AGA LISTRIK AGA LISTRIK AGA LISTRIK DI SMK 1 SEDAYU BANTULDI SMK 1 SEDAYU BANTULDI SMK 1 SEDAYU BANTULDI SMK 1 SEDAYU BANTULDI SMK 1 SEDAYU BANTULDI SMK 1 SEDAYU BANTULDI SMK 1 SEDAYU BANTULDI SMK 1 SEDAYU BANTULDI SMK 1 SEDAYU BANTUL. S1 thesis, U N Y.

[img]
Preview
Text
Hana Stevani 12501247005.pdf

Download (6MB) | Preview

Abstract

PENGARUH PENGARUH PENGARUH PENGARUH PRAKTIK KERJA INDUSTRI, PENGALAMAN PELATIHAN, PRAKTIK KERJA INDUSTRI, PENGALAMAN PELATIHAN, PRAKTIK KERJA INDUSTRI, PENGALAMAN PELATIHAN, PRAKTIK KERJA INDUSTRI, PENGALAMAN PELATIHAN, PRAKTIK KERJA INDUSTRI, PENGALAMAN PELATIHAN, PRAKTIK KERJA INDUSTRI, PENGALAMAN PELATIHAN, PRAKTIK KERJA INDUSTRI, PENGALAMAN PELATIHAN, PRAKTIK KERJA INDUSTRI, PENGALAMAN PELATIHAN, PRAKTIK KERJA INDUSTRI, PENGALAMAN PELATIHAN, PRAKTIK KERJA INDUSTRI, PENGALAMAN PELATIHAN, PRAKTIK KERJA INDUSTRI, PENGALAMAN PELATIHAN, PRAKTIK KERJA INDUSTRI, PENGALAMAN PELATIHAN, PRAKTIK KERJA INDUSTRI, PENGALAMAN PELATIHAN, PRAKTIK KERJA INDUSTRI, PENGALAMAN PELATIHAN, PRAKTIK KERJA INDUSTRI, PENGALAMAN PELATIHAN, PRAKTIK KERJA INDUSTRI, PENGALAMAN PELATIHAN, PRAKTIK KERJA INDUSTRI, PENGALAMAN PELATIHAN, PRAKTIK KERJA INDUSTRI, PENGALAMAN PELATIHAN, PRAKTIK KERJA INDUSTRI, PENGALAMAN PELATIHAN, PRAKTIK KERJA INDUSTRI, PENGALAMAN PELATIHAN, PRAKTIK KERJA INDUSTRI, PENGALAMAN PELATIHAN, DAN KECAKAPAN VOKASIONAL TERHADAP KOMPETENSI SISWA KELAS DAN KECAKAPAN VOKASIONAL TERHADAP KOMPETENSI SISWA KELAS DAN KECAKAPAN VOKASIONAL TERHADAP KOMPETENSI SISWA KELAS DAN KECAKAPAN VOKASIONAL TERHADAP KOMPETENSI SISWA KELAS DAN KECAKAPAN VOKASIONAL TERHADAP KOMPETENSI SISWA KELAS DAN KECAKAPAN VOKASIONAL TERHADAP KOMPETENSI SISWA KELAS DAN KECAKAPAN VOKASIONAL TERHADAP KOMPETENSI SISWA KELAS DAN KECAKAPAN VOKASIONAL TERHADAP KOMPETENSI SISWA KELAS DAN KECAKAPAN VOKASIONAL TERHADAP KOMPETENSI SISWA KELAS DAN KECAKAPAN VOKASIONAL TERHADAP KOMPETENSI SISWA KELAS DAN KECAKAPAN VOKASIONAL TERHADAP KOMPETENSI SISWA KELAS DAN KECAKAPAN VOKASIONAL TERHADAP KOMPETENSI SISWA KELAS DAN KECAKAPAN VOKASIONAL TERHADAP KOMPETENSI SISWA KELAS DAN KECAKAPAN VOKASIONAL TERHADAP KOMPETENSI SISWA KELAS DAN KECAKAPAN VOKASIONAL TERHADAP KOMPETENSI SISWA KELAS DAN KECAKAPAN VOKASIONAL TERHADAP KOMPETENSI SISWA KELAS DAN KECAKAPAN VOKASIONAL TERHADAP KOMPETENSI SISWA KELAS DAN KECAKAPAN VOKASIONAL TERHADAP KOMPETENSI SISWA KELAS DAN KECAKAPAN VOKASIONAL TERHADAP KOMPETENSI SISWA KELAS DAN KECAKAPAN VOKASIONAL TERHADAP KOMPETENSI SISWA KELAS DAN KECAKAPAN VOKASIONAL TERHADAP KOMPETENSI SISWA KELAS DAN KECAKAPAN VOKASIONAL TERHADAP KOMPETENSI SISWA KELAS DAN KECAKAPAN VOKASIONAL TERHADAP KOMPETENSI SISWA KELAS DAN KECAKAPAN VOKASIONAL TERHADAP KOMPETENSI SISWA KELAS DAN KECAKAPAN VOKASIONAL TERHADAP KOMPETENSI SISWA KELAS XII PADA KELOMPOK MATA PELAJARAN PRODUKTIF PROGRAM XII PADA KELOMPOK MATA PELAJARAN PRODUKTIF PROGRAM XII PADA KELOMPOK MATA PELAJARAN PRODUKTIF PROGRAM XII PADA KELOMPOK MATA PELAJARAN PRODUKTIF PROGRAM XII PADA KELOMPOK MATA PELAJARAN PRODUKTIF PROGRAM XII PADA KELOMPOK MATA PELAJARAN PRODUKTIF PROGRAM XII PADA KELOMPOK MATA PELAJARAN PRODUKTIF PROGRAM XII PADA KELOMPOK MATA PELAJARAN PRODUKTIF PROGRAM XII PADA KELOMPOK MATA PELAJARAN PRODUKTIF PROGRAM XII PADA KELOMPOK MATA PELAJARAN PRODUKTIF PROGRAM XII PADA KELOMPOK MATA PELAJARAN PRODUKTIF PROGRAM XII PADA KELOMPOK MATA PELAJARAN PRODUKTIF PROGRAM XII PADA KELOMPOK MATA PELAJARAN PRODUKTIF PROGRAM XII PADA KELOMPOK MATA PELAJARAN PRODUKTIF PROGRAM XII PADA KELOMPOK MATA PELAJARAN PRODUKTIF PROGRAM XII PADA KELOMPOK MATA PELAJARAN PRODUKTIF PROGRAM XII PADA KELOMPOK MATA PELAJARAN PRODUKTIF PROGRAM XII PADA KELOMPOK MATA PELAJARAN PRODUKTIF PROGRAM XII PADA KELOMPOK MATA PELAJARAN PRODUKTIF PROGRAM XII PADA KELOMPOK MATA PELAJARAN PRODUKTIF PROGRAM XII PADA KELOMPOK MATA PELAJARAN PRODUKTIF PROGRAM XII PADA KELOMPOK MATA PELAJARAN PRODUKTIF PROGRAM XII PADA KELOMPOK MATA PELAJARAN PRODUKTIF PROGRAM XII PADA KELOMPOK MATA PELAJARAN PRODUKTIF PROGRAM XII PADA KELOMPOK MATA PELAJARAN PRODUKTIF PROGRAM KEAHLIAN TEKNIK INSTALASI TENKEAHLIAN TEKNIK INSTALASI TENKEAHLIAN TEKNIK INSTALASI TENKEAHLIAN TEKNIK INSTALASI TENKEAHLIAN TEKNIK INSTALASI TENKEAHLIAN TEKNIK INSTALASI TENKEAHLIAN TEKNIK INSTALASI TENKEAHLIAN TEKNIK INSTALASI TENKEAHLIAN TEKNIK INSTALASI TENKEAHLIAN TEKNIK INSTALASI TENKEAHLIAN TEKNIK INSTALASI TENKEAHLIAN TEKNIK INSTALASI TENKEAHLIAN TEKNIK INSTALASI TENAGA LISTRIK AGA LISTRIK AGA LISTRIK AGA LISTRIK AGA LISTRIK AGA LISTRIK DI SMK 1 SEDAYU BANTULDI SMK 1 SEDAYU BANTULDI SMK 1 SEDAYU BANTULDI SMK 1 SEDAYU BANTULDI SMK 1 SEDAYU BANTULDI SMK 1 SEDAYU BANTULDI SMK 1 SEDAYU BANTULDI SMK 1 SEDAYU BANTULDI SMK 1 SEDAYU BANTUL Hana StevaniHana StevaniHana StevaniHana StevaniHana Stevani NIM. NIM. 1250124700512501247005125012470051250124700512501247005125012470051250124700512501247005125012470051250124700512501247005 ABSTRAKABSTRAKABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui (1) Pengaruh praktik kerja industri, pengalaman pelatihan, dan kecakapan vokasional terhadap kompetensi siswa kelas XII pada kelompok mata pelajaran produktif program keahlian teknik instalasi tenaga listrik di SMK 1 Sedayu Bantul, (2) Pengaruh praktik kerja industri terhadap kompetensi siswa, (3) Pengaruh pengalaman pelatihan terhadap kompetensi siswa, (4) Pengaruh kecakapan vokasional terhadap kompetensi siswa. Penelitian ini merupakan jenis penelitian expost facto. Populasi penelitian ini seluruh siswa kelas XII program keahlian teknik instalasi tenaga listrik di SMK 1 Sedayu Bantul dengan sampel berjumlah 83 siswa yang diperoleh melalui teknik simple random sampling. Teknik Pengumpulan data untuk variabel praktik kerja industri, pengalaman pelatihan, dan kecakapan vokasional menggunakan angket, sedangkan variabel kompetensi menggunakan metode dokumentasi. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi sederhana dan regresi ganda untuk mengetahui pengaruh variabel bebas terhadap variabel terikat. Hasil penelitian disimpulkan bahwa: (1) Terdapat pengaruh positif praktik kerja industri, pengalaman pelatihan, dan kecakapan vokasional secara bersama-sama terhadap kompetensi siswa dengan nilai sebesar 15,577 dan koefisien determinasi 0,372 artinya ketiga variabel bebas mempengaruhi variabel terikat sebesar 37,2 %; (2) Praktik kerja industri berpengaruh positif dan signifikan terhadap kompetensi siswa dengan 5,009 nilai koefisien determinasi sebesar 0,237 artinya variabel praktik kerja industri mempengaruhi variabel kompetensi siswa sebesar 23,7%; (3) Pengalaman pelatihan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kompetensi siswa, sebesar 3,663, koefisien determinasi sebesar 0,142 artinya variabel pengalaman pelatihan mempengaruhi variabel kompetensi siswa sebesar 14,2 %; (4) Kecakapan vokasional berpengaruh positif dan signifikan terhadap kompetensi siswa dengan sebesar 5,480, nilai koefisien determinasi sebesar 0,270 artinya variabel kecakapan vokasional mempengaruhi variabel kompetensi siswa sebesar 27% Kata kunci: praktik kerja industri, pengalaman pelatihan, kecakapan vokasional, kompetensi

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: Teknik & Teknologi > Teknik Elektro
Divisions: Fakultas Teknik (FT) > Pendidikan > Pendidikan Teknik Elektro
Depositing User: Margiyanti
Date Deposited: 27 Jan 2016 02:26
Last Modified: 30 Jan 2019 06:07
URI: http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/29318

Actions (login required)

View Item View Item