PENGEMBANGAN CD TUTORIAL ALAT UKUR JANGKA SORONG MENGGUNAKAN PROGRAM MACROMEDIA FLASH DI SMK MUHAMMADIYAH 1 BANTUL

GUNTUR, DIAN PURNOMO (2016) PENGEMBANGAN CD TUTORIAL ALAT UKUR JANGKA SORONG MENGGUNAKAN PROGRAM MACROMEDIA FLASH DI SMK MUHAMMADIYAH 1 BANTUL. S1 thesis, U N Y.

[img]
Preview
Text
Guntur Dian Purnomo 08504244016.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

PENGEMBANGAN CD TUTORIAL PENGEMBANGAN CD TUTORIAL PENGEMBANGAN CD TUTORIAL PENGEMBANGAN CD TUTORIAL PENGEMBANGAN CD TUTORIAL PENGEMBANGAN CD TUTORIAL PENGEMBANGAN CD TUTORIAL PENGEMBANGAN CD TUTORIAL PENGEMBANGAN CD TUTORIAL PENGEMBANGAN CD TUTORIAL PENGEMBANGAN CD TUTORIAL PENGEMBANGAN CD TUTORIAL PENGEMBANGAN CD TUTORIAL PENGEMBANGAN CD TUTORIAL PENGEMBANGAN CD TUTORIAL PENGEMBANGAN CD TUTORIAL PENGEMBANGAN CD TUTORIAL ALAT UKUR JANGKA SORONG ALAT UKUR JANGKA SORONG ALAT UKUR JANGKA SORONG ALAT UKUR JANGKA SORONG ALAT UKUR JANGKA SORONG ALAT UKUR JANGKA SORONG ALAT UKUR JANGKA SORONG ALAT UKUR JANGKA SORONG ALAT UKUR JANGKA SORONG ALAT UKUR JANGKA SORONG MENGGUNAKAN PROGRAM MACROMEDIA FLASHMENGGUNAKAN PROGRAM MACROMEDIA FLASHMENGGUNAKAN PROGRAM MACROMEDIA FLASHMENGGUNAKAN PROGRAM MACROMEDIA FLASHMENGGUNAKAN PROGRAM MACROMEDIA FLASHMENGGUNAKAN PROGRAM MACROMEDIA FLASHMENGGUNAKAN PROGRAM MACROMEDIA FLASHMENGGUNAKAN PROGRAM MACROMEDIA FLASHMENGGUNAKAN PROGRAM MACROMEDIA FLASHMENGGUNAKAN PROGRAM MACROMEDIA FLASHMENGGUNAKAN PROGRAM MACROMEDIA FLASHMENGGUNAKAN PROGRAM MACROMEDIA FLASHMENGGUNAKAN PROGRAM MACROMEDIA FLASHMENGGUNAKAN PROGRAM MACROMEDIA FLASHMENGGUNAKAN PROGRAM MACROMEDIA FLASHMENGGUNAKAN PROGRAM MACROMEDIA FLASHMENGGUNAKAN PROGRAM MACROMEDIA FLASHMENGGUNAKAN PROGRAM MACROMEDIA FLASHMENGGUNAKAN PROGRAM MACROMEDIA FLASHMENGGUNAKAN PROGRAM MACROMEDIA FLASHMENGGUNAKAN PROGRAM MACROMEDIA FLASHMENGGUNAKAN PROGRAM MACROMEDIA FLASH DI SMK MUHAMMADIYAH 1 BANTULSMK MUHAMMADIYAH 1 BANTULSMK MUHAMMADIYAH 1 BANTULSMK MUHAMMADIYAH 1 BANTULSMK MUHAMMADIYAH 1 BANTULSMK MUHAMMADIYAH 1 BANTULSMK MUHAMMADIYAH 1 BANTULSMK MUHAMMADIYAH 1 BANTULSMK MUHAMMADIYAH 1 BANTULSMK MUHAMMADIYAH 1 BANTULSMK MUHAMMADIYAH 1 BANTULSMK MUHAMMADIYAH 1 BANTUL Oleh:Oleh:Oleh:Oleh: Guntur Dian PurnomoGuntur Dian PurnomoGuntur Dian PurnomoGuntur Dian PurnomoGuntur Dian PurnomoGuntur Dian PurnomoGuntur Dian PurnomoGuntur Dian PurnomoGuntur Dian PurnomoGuntur Dian PurnomoGuntur Dian PurnomoGuntur Dian Purnomo 08504244016 ABSTRAKABSTRAKABSTRAKABSTRAK Penelitian ini bertujuan Penelitian ini bertujuan Penelitian ini bertujuan Penelitian ini bertujuan Penelitian ini bertujuan Penelitian ini bertujuan Penelitian ini bertujuan Penelitian ini bertujuan Penelitian ini bertujuan Penelitian ini bertujuan Penelitian ini bertujuan Penelitian ini bertujuan Penelitian ini bertujuan untuk dapat untuk dapat untuk dapat untuk dapat merancang dan membuat media merancang dan membuat media merancang dan membuat media merancang dan membuat media merancang dan membuat media merancang dan membuat media merancang dan membuat media merancang dan membuat media merancang dan membuat media merancang dan membuat media merancang dan membuat media merancang dan membuat media merancang dan membuat media merancang dan membuat media pembelajaran pembelajaran pembelajaran pembelajaran pembelajaran alat ukur jangka sorong menggunakanalat ukur jangka sorong menggunakanalat ukur jangka sorong menggunakanalat ukur jangka sorong menggunakanalat ukur jangka sorong menggunakanalat ukur jangka sorong menggunakanalat ukur jangka sorong menggunakanalat ukur jangka sorong menggunakanalat ukur jangka sorong menggunakanalat ukur jangka sorong menggunakanalat ukur jangka sorong menggunakanalat ukur jangka sorong menggunakanalat ukur jangka sorong menggunakanalat ukur jangka sorong menggunakanalat ukur jangka sorong menggunakan macromedia flash, macromedia flash, macromedia flash, macromedia flash, macromedia flash, macromedia flash, dandan dapatdapatdapat mengetahui kelayakan dari media pembelmengetahui kelayakan dari media pembelmengetahui kelayakan dari media pembelmengetahui kelayakan dari media pembelmengetahui kelayakan dari media pembelmengetahui kelayakan dari media pembelmengetahui kelayakan dari media pembelmengetahui kelayakan dari media pembelmengetahui kelayakan dari media pembelmengetahui kelayakan dari media pembelmengetahui kelayakan dari media pembelmengetahui kelayakan dari media pembelmengetahui kelayakan dari media pembelmengetahui kelayakan dari media pembelmengetahui kelayakan dari media pembelmengetahui kelayakan dari media pembelajaran ajaran ajaran ajaran ajaran alat ukur jangka sorong alat ukur jangka sorong alat ukur jangka sorong alat ukur jangka sorong alat ukur jangka sorong alat ukur jangka sorong alat ukur jangka sorong alat ukur jangka sorong alat ukur jangka sorong alat ukur jangka sorong menggunakanmenggunakanmenggunakanmenggunakanmenggunakan macromedia flash.macromedia flash.macromedia flash.macromedia flash.macromedia flash.macromedia flash.macromedia flash. Jenis penelitian yang dilaksanakan adalah pengembangan Jenis penelitian yang dilaksanakan adalah pengembangan Jenis penelitian yang dilaksanakan adalah pengembangan Jenis penelitian yang dilaksanakan adalah pengembangan Jenis penelitian yang dilaksanakan adalah pengembangan Jenis penelitian yang dilaksanakan adalah pengembangan Jenis penelitian yang dilaksanakan adalah pengembangan Jenis penelitian yang dilaksanakan adalah pengembangan Jenis penelitian yang dilaksanakan adalah pengembangan Jenis penelitian yang dilaksanakan adalah pengembangan Jenis penelitian yang dilaksanakan adalah pengembangan Jenis penelitian yang dilaksanakan adalah pengembangan Jenis penelitian yang dilaksanakan adalah pengembangan Jenis penelitian yang dilaksanakan adalah pengembangan Jenis penelitian yang dilaksanakan adalah pengembangan Jenis penelitian yang dilaksanakan adalah pengembangan Jenis penelitian yang dilaksanakan adalah pengembangan Jenis penelitian yang dilaksanakan adalah pengembangan Jenis penelitian yang dilaksanakan adalah pengembangan Jenis penelitian yang dilaksanakan adalah pengembangan Jenis penelitian yang dilaksanakan adalah pengembangan Jenis penelitian yang dilaksanakan adalah pengembangan Jenis penelitian yang dilaksanakan adalah pengembangan Jenis penelitian yang dilaksanakan adalah pengembangan Jenis penelitian yang dilaksanakan adalah pengembangan Jenis penelitian yang dilaksanakan adalah pengembangan Jenis penelitian yang dilaksanakan adalah pengembangan Jenis penelitian yang dilaksanakan adalah pengembangan Jenis penelitian yang dilaksanakan adalah pengembangan Jenis penelitian yang dilaksanakan adalah pengembangan Jenis penelitian yang dilaksanakan adalah pengembangan Jenis penelitian yang dilaksanakan adalah pengembangan Jenis penelitian yang dilaksanakan adalah pengembangan Jenis penelitian yang dilaksanakan adalah pengembangan Jenis penelitian yang dilaksanakan adalah pengembangan Jenis penelitian yang dilaksanakan adalah pengembangan Jenis penelitian yang dilaksanakan adalah pengembangan ADDIE yang berorientasi pada pengembangan produk berupa CD ADDIE yang berorientasi pada pengembangan produk berupa CD ADDIE yang berorientasi pada pengembangan produk berupa CD ADDIE yang berorientasi pada pengembangan produk berupa CD ADDIE yang berorientasi pada pengembangan produk berupa CD ADDIE yang berorientasi pada pengembangan produk berupa CD ADDIE yang berorientasi pada pengembangan produk berupa CD ADDIE yang berorientasi pada pengembangan produk berupa CD ADDIE yang berorientasi pada pengembangan produk berupa CD ADDIE yang berorientasi pada pengembangan produk berupa CD ADDIE yang berorientasi pada pengembangan produk berupa CD ADDIE yang berorientasi pada pengembangan produk berupa CD ADDIE yang berorientasi pada pengembangan produk berupa CD ADDIE yang berorientasi pada pengembangan produk berupa CD ADDIE yang berorientasi pada pengembangan produk berupa CD ADDIE yang berorientasi pada pengembangan produk berupa CD ADDIE yang berorientasi pada pengembangan produk berupa CD ADDIE yang berorientasi pada pengembangan produk berupa CD ADDIE yang berorientasi pada pengembangan produk berupa CD ADDIE yang berorientasi pada pengembangan produk berupa CD ADDIE yang berorientasi pada pengembangan produk berupa CD ADDIE yang berorientasi pada pengembangan produk berupa CD ADDIE yang berorientasi pada pengembangan produk berupa CD ADDIE yang berorientasi pada pengembangan produk berupa CD ADDIE yang berorientasi pada pengembangan produk berupa CD ADDIE yang berorientasi pada pengembangan produk berupa CD ADDIE yang berorientasi pada pengembangan produk berupa CD ADDIE yang berorientasi pada pengembangan produk berupa CD ADDIE yang berorientasi pada pengembangan produk berupa CD ADDIE yang berorientasi pada pengembangan produk berupa CD ADDIE yang berorientasi pada pengembangan produk berupa CD ADDIE yang berorientasi pada pengembangan produk berupa CD ADDIE yang berorientasi pada pengembangan produk berupa CD ADDIE yang berorientasi pada pengembangan produk berupa CD ADDIE yang berorientasi pada pengembangan produk berupa CD ADDIE yang berorientasi pada pengembangan produk berupa CD ADDIE yang berorientasi pada pengembangan produk berupa CD ADDIE yang berorientasi pada pengembangan produk berupa CD ADDIE yang berorientasi pada pengembangan produk berupa CD ADDIE yang berorientasi pada pengembangan produk berupa CD pembelajaran. Penelitian ini dilaksanakan melalui 5 tahap, yaitu analisis, desain, pembelajaran. Penelitian ini dilaksanakan melalui 5 tahap, yaitu analisis, desain, pembelajaran. Penelitian ini dilaksanakan melalui 5 tahap, yaitu analisis, desain, pembelajaran. Penelitian ini dilaksanakan melalui 5 tahap, yaitu analisis, desain, pembelajaran. Penelitian ini dilaksanakan melalui 5 tahap, yaitu analisis, desain, pembelajaran. Penelitian ini dilaksanakan melalui 5 tahap, yaitu analisis, desain, pembelajaran. Penelitian ini dilaksanakan melalui 5 tahap, yaitu analisis, desain, pembelajaran. Penelitian ini dilaksanakan melalui 5 tahap, yaitu analisis, desain, pembelajaran. Penelitian ini dilaksanakan melalui 5 tahap, yaitu analisis, desain, pembelajaran. Penelitian ini dilaksanakan melalui 5 tahap, yaitu analisis, desain, pembelajaran. Penelitian ini dilaksanakan melalui 5 tahap, yaitu analisis, desain, pembelajaran. Penelitian ini dilaksanakan melalui 5 tahap, yaitu analisis, desain, pembelajaran. Penelitian ini dilaksanakan melalui 5 tahap, yaitu analisis, desain, pembelajaran. Penelitian ini dilaksanakan melalui 5 tahap, yaitu analisis, desain, pembelajaran. Penelitian ini dilaksanakan melalui 5 tahap, yaitu analisis, desain, pembelajaran. Penelitian ini dilaksanakan melalui 5 tahap, yaitu analisis, desain, pembelajaran. Penelitian ini dilaksanakan melalui 5 tahap, yaitu analisis, desain, pembelajaran. Penelitian ini dilaksanakan melalui 5 tahap, yaitu analisis, desain, pembelajaran. Penelitian ini dilaksanakan melalui 5 tahap, yaitu analisis, desain, pembelajaran. Penelitian ini dilaksanakan melalui 5 tahap, yaitu analisis, desain, pembelajaran. Penelitian ini dilaksanakan melalui 5 tahap, yaitu analisis, desain, pembelajaran. Penelitian ini dilaksanakan melalui 5 tahap, yaitu analisis, desain, pembelajaran. Penelitian ini dilaksanakan melalui 5 tahap, yaitu analisis, desain, pembelajaran. Penelitian ini dilaksanakan melalui 5 tahap, yaitu analisis, desain, pembelajaran. Penelitian ini dilaksanakan melalui 5 tahap, yaitu analisis, desain, pembelajaran. Penelitian ini dilaksanakan melalui 5 tahap, yaitu analisis, desain, pembelajaran. Penelitian ini dilaksanakan melalui 5 tahap, yaitu analisis, desain, pembelajaran. Penelitian ini dilaksanakan melalui 5 tahap, yaitu analisis, desain, pembelajaran. Penelitian ini dilaksanakan melalui 5 tahap, yaitu analisis, desain, pembelajaran. Penelitian ini dilaksanakan melalui 5 tahap, yaitu analisis, desain, pembelajaran. Penelitian ini dilaksanakan melalui 5 tahap, yaitu analisis, desain, pembelajaran. Penelitian ini dilaksanakan melalui 5 tahap, yaitu analisis, desain, pembelajaran. Penelitian ini dilaksanakan melalui 5 tahap, yaitu analisis, desain, pembelajaran. Penelitian ini dilaksanakan melalui 5 tahap, yaitu analisis, desain, pembelajaran. Penelitian ini dilaksanakan melalui 5 tahap, yaitu analisis, desain, pembelajaran. Penelitian ini dilaksanakan melalui 5 tahap, yaitu analisis, desain, pembelajaran. Penelitian ini dilaksanakan melalui 5 tahap, yaitu analisis, desain, pengembangan, implementasi, evaluasi. Padapengembangan, implementasi, evaluasi. Padapengembangan, implementasi, evaluasi. Padapengembangan, implementasi, evaluasi. Padapengembangan, implementasi, evaluasi. Padapengembangan, implementasi, evaluasi. Padapengembangan, implementasi, evaluasi. Padapengembangan, implementasi, evaluasi. Padapengembangan, implementasi, evaluasi. Padapengembangan, implementasi, evaluasi. Padapengembangan, implementasi, evaluasi. Padapengembangan, implementasi, evaluasi. Padapengembangan, implementasi, evaluasi. Padapengembangan, implementasi, evaluasi. Padapengembangan, implementasi, evaluasi. Padapengembangan, implementasi, evaluasi. Padapengembangan, implementasi, evaluasi. Padapengembangan, implementasi, evaluasi. Pada tahap implementasi peneliti tahap implementasi peneliti tahap implementasi peneliti tahap implementasi peneliti tahap implementasi peneliti tahap implementasi peneliti tahap implementasi peneliti tahap implementasi peneliti tahap implementasi peneliti tahap implementasi peneliti melakukan uji coba untuk siswa kelas X TKR 1 SMK Muhammadiyah Bantul. melakukan uji coba untuk siswa kelas X TKR 1 SMK Muhammadiyah Bantul. melakukan uji coba untuk siswa kelas X TKR 1 SMK Muhammadiyah Bantul. melakukan uji coba untuk siswa kelas X TKR 1 SMK Muhammadiyah Bantul. melakukan uji coba untuk siswa kelas X TKR 1 SMK Muhammadiyah Bantul. melakukan uji coba untuk siswa kelas X TKR 1 SMK Muhammadiyah Bantul. melakukan uji coba untuk siswa kelas X TKR 1 SMK Muhammadiyah Bantul. melakukan uji coba untuk siswa kelas X TKR 1 SMK Muhammadiyah Bantul. melakukan uji coba untuk siswa kelas X TKR 1 SMK Muhammadiyah Bantul. melakukan uji coba untuk siswa kelas X TKR 1 SMK Muhammadiyah Bantul. melakukan uji coba untuk siswa kelas X TKR 1 SMK Muhammadiyah Bantul. melakukan uji coba untuk siswa kelas X TKR 1 SMK Muhammadiyah Bantul. melakukan uji coba untuk siswa kelas X TKR 1 SMK Muhammadiyah Bantul. melakukan uji coba untuk siswa kelas X TKR 1 SMK Muhammadiyah Bantul. melakukan uji coba untuk siswa kelas X TKR 1 SMK Muhammadiyah Bantul. melakukan uji coba untuk siswa kelas X TKR 1 SMK Muhammadiyah Bantul. melakukan uji coba untuk siswa kelas X TKR 1 SMK Muhammadiyah Bantul. melakukan uji coba untuk siswa kelas X TKR 1 SMK Muhammadiyah Bantul. melakukan uji coba untuk siswa kelas X TKR 1 SMK Muhammadiyah Bantul. melakukan uji coba untuk siswa kelas X TKR 1 SMK Muhammadiyah Bantul. melakukan uji coba untuk siswa kelas X TKR 1 SMK Muhammadiyah Bantul. melakukan uji coba untuk siswa kelas X TKR 1 SMK Muhammadiyah Bantul. melakukan uji coba untuk siswa kelas X TKR 1 SMK Muhammadiyah Bantul. melakukan uji coba untuk siswa kelas X TKR 1 SMK Muhammadiyah Bantul. melakukan uji coba untuk siswa kelas X TKR 1 SMK Muhammadiyah Bantul. melakukan uji coba untuk siswa kelas X TKR 1 SMK Muhammadiyah Bantul. melakukan uji coba untuk siswa kelas X TKR 1 SMK Muhammadiyah Bantul. melakukan uji coba untuk siswa kelas X TKR 1 SMK Muhammadiyah Bantul. melakukan uji coba untuk siswa kelas X TKR 1 SMK Muhammadiyah Bantul. melakukan uji coba untuk siswa kelas X TKR 1 SMK Muhammadiyah Bantul. melakukan uji coba untuk siswa kelas X TKR 1 SMK Muhammadiyah Bantul. Dari pelaksanaan penelitian: (1) Dari pelaksanaan penelitian: (1) Dari pelaksanaan penelitian: (1) Dari pelaksanaan penelitian: (1) Dari pelaksanaan penelitian: (1) Dari pelaksanaan penelitian: (1) Dari pelaksanaan penelitian: (1) Dari pelaksanaan penelitian: (1) Dari pelaksanaan penelitian: (1) Dari pelaksanaan penelitian: (1) Dari pelaksanaan penelitian: (1) Dari pelaksanaan penelitian: (1) Dari pelaksanaan penelitian: (1) Dari pelaksanaan penelitian: (1) Dari pelaksanaan penelitian: (1) Dari pelaksanaan penelitian: (1) Dari pelaksanaan penelitian: (1) Analisis nalisis nalisis nalisis yang digunakan untukyang digunakan untukyang digunakan untukyang digunakan untukyang digunakan untukyang digunakan untukyang digunakan untukyang digunakan untukyang digunakan untukyang digunakan untukyang digunakan untuk mengembangkan mengembangkan mengembangkan mengembangkan mengembangkan mengembangkan mengembangkan mengembangkan mengembangkan mengembangkan mengembangkan media pembelajaran adalah analisis kebutuhanmedia pembelajaran adalah analisis kebutuhanmedia pembelajaran adalah analisis kebutuhanmedia pembelajaran adalah analisis kebutuhanmedia pembelajaran adalah analisis kebutuhanmedia pembelajaran adalah analisis kebutuhanmedia pembelajaran adalah analisis kebutuhanmedia pembelajaran adalah analisis kebutuhanmedia pembelajaran adalah analisis kebutuhanmedia pembelajaran adalah analisis kebutuhanmedia pembelajaran adalah analisis kebutuhanmedia pembelajaran adalah analisis kebutuhanmedia pembelajaran adalah analisis kebutuhanmedia pembelajaran adalah analisis kebutuhanmedia pembelajaran adalah analisis kebutuhanmedia pembelajaran adalah analisis kebutuhanmedia pembelajaran adalah analisis kebutuhanmedia pembelajaran adalah analisis kebutuhanmedia pembelajaran adalah analisis kebutuhanmedia pembelajaran adalah analisis kebutuhanmedia pembelajaran adalah analisis kebutuhanmedia pembelajaran adalah analisis kebutuhan (2) desain meliputi: menyusun (2) desain meliputi: menyusun (2) desain meliputi: menyusun (2) desain meliputi: menyusun (2) desain meliputi: menyusun (2) desain meliputi: menyusun (2) desain meliputi: menyusun (2) desain meliputi: menyusun (2) desain meliputi: menyusun (2) desain meliputi: menyusun (2) desain meliputi: menyusun (2) desain meliputi: menyusun (2) desain meliputi: menyusun (2) desain meliputi: menyusun rancangan pengembangan media dan menyususn ncangan pengembangan media dan menyususn ncangan pengembangan media dan menyususn ncangan pengembangan media dan menyususn ncangan pengembangan media dan menyususn ncangan pengembangan media dan menyususn ncangan pengembangan media dan menyususn ncangan pengembangan media dan menyususn ncangan pengembangan media dan menyususn ncangan pengembangan media dan menyususn ncangan pengembangan media dan menyususn ncangan pengembangan media dan menyususn ncangan pengembangan media dan menyususn ncangan pengembangan media dan menyususn ncangan pengembangan media dan menyususn ncangan pengembangan media dan menyususn ncangan pengembangan media dan menyususn ncangan pengembangan media dan menyususn ncangan pengembangan media dan menyususn ncangan pengembangan media dan menyususn ncangan pengembangan media dan menyususn ncangan pengembangan media dan menyususn ncangan pengembangan media dan menyususn storyboardstoryboardstoryboardstoryboard, (3) pengembangan , (3) pengembangan , (3) pengembangan , (3) pengembangan , (3) pengembangan , (3) pengembangan , (3) pengembangan , (3) pengembangan , (3) pengembangan , (3) pengembangan , (3) pengembangan yaitu pembuatan media dengan yaitu pembuatan media dengan yaitu pembuatan media dengan yaitu pembuatan media dengan yaitu pembuatan media dengan yaitu pembuatan media dengan yaitu pembuatan media dengan yaitu pembuatan media dengan yaitu pembuatan media dengan yaitu pembuatan media dengan yaitu pembuatan media dengan yaitu pembuatan media dengan yaitu pembuatan media dengan yaitu pembuatan media dengan yaitu pembuatan media dengan yaitu pembuatan media dengan yaitu pembuatan media dengan Macromedia Flash (Macromedia Flash (Macromedia Flash (Macromedia Flash (Macromedia Flash (Macromedia Flash (Macromedia Flash (4) Implementasi, yaitu 4) Implementasi, yaitu 4) Implementasi, yaitu 4) Implementasi, yaitu 4) Implementasi, yaitu 4) Implementasi, yaitu 4) Implementasi, yaitu 4) Implementasi, yaitu 4) Implementasi, yaitu 4) Implementasi, yaitu 4) Implementasi, yaitu 4) Implementasi, yaitu evaluasi dan revisi oleh ahli materi media, guru uji coba evaluasi dan revisi oleh ahli materi media, guru uji coba evaluasi dan revisi oleh ahli materi media, guru uji coba evaluasi dan revisi oleh ahli materi media, guru uji coba evaluasi dan revisi oleh ahli materi media, guru uji coba evaluasi dan revisi oleh ahli materi media, guru uji coba evaluasi dan revisi oleh ahli materi media, guru uji coba evaluasi dan revisi oleh ahli materi media, guru uji coba evaluasi dan revisi oleh ahli materi media, guru uji coba evaluasi dan revisi oleh ahli materi media, guru uji coba evaluasi dan revisi oleh ahli materi media, guru uji coba evaluasi dan revisi oleh ahli materi media, guru uji coba evaluasi dan revisi oleh ahli materi media, guru uji coba evaluasi dan revisi oleh ahli materi media, guru uji coba evaluasi dan revisi oleh ahli materi media, guru uji coba evaluasi dan revisi oleh ahli materi media, guru uji coba evaluasi dan revisi oleh ahli materi media, guru uji coba evaluasi dan revisi oleh ahli materi media, guru uji coba evaluasi dan revisi oleh ahli materi media, guru uji coba evaluasi dan revisi oleh ahli materi media, guru uji coba evaluasi dan revisi oleh ahli materi media, guru uji coba evaluasi dan revisi oleh ahli materi media, guru uji coba evaluasi dan revisi oleh ahli materi media, guru uji coba evaluasi dan revisi oleh ahli materi media, guru uji coba evaluasi dan revisi oleh ahli materi media, guru uji coba evaluasi dan revisi oleh ahli materi media, guru uji coba evaluasi dan revisi oleh ahli materi media, guru uji coba oleh siswa, (5) evaluasi, yaituoleh siswa, (5) evaluasi, yaituoleh siswa, (5) evaluasi, yaituoleh siswa, (5) evaluasi, yaituoleh siswa, (5) evaluasi, yaituoleh siswa, (5) evaluasi, yaituoleh siswa, (5) evaluasi, yaituoleh siswa, (5) evaluasi, yaituoleh siswa, (5) evaluasi, yaituoleh siswa, (5) evaluasi, yaituoleh siswa, (5) evaluasi, yaituoleh siswa, (5) evaluasi, yaituoleh siswa, (5) evaluasi, yaituoleh siswa, (5) evaluasi, yaituoleh siswa, (5) evaluasi, yaitu penilaian akhir tentang kelayakan media penilaian akhir tentang kelayakan media penilaian akhir tentang kelayakan media penilaian akhir tentang kelayakan media penilaian akhir tentang kelayakan media penilaian akhir tentang kelayakan media penilaian akhir tentang kelayakan media penilaian akhir tentang kelayakan media penilaian akhir tentang kelayakan media penilaian akhir tentang kelayakan media penilaian akhir tentang kelayakan media penilaian akhir tentang kelayakan media penilaian akhir tentang kelayakan media penilaian akhir tentang kelayakan media penilaian akhir tentang kelayakan media penilaian akhir tentang kelayakan media penilaian akhir tentang kelayakan media penilaian akhir tentang kelayakan media penilaian akhir tentang kelayakan media penilaian akhir tentang kelayakan media pembelajaran yang dikembangkan.pembelajaran yang dikembangkan.pembelajaran yang dikembangkan.pembelajaran yang dikembangkan.pembelajaran yang dikembangkan.pembelajaran yang dikembangkan.pembelajaran yang dikembangkan.pembelajaran yang dikembangkan.pembelajaran yang dikembangkan.pembelajaran yang dikembangkan.pembelajaran yang dikembangkan.pembelajaran yang dikembangkan.pembelajaran yang dikembangkan.pembelajaran yang dikembangkan. Hasil dari pembuatan media pembelajaranHasil dari pembuatan media pembelajaranHasil dari pembuatan media pembelajaranHasil dari pembuatan media pembelajaranHasil dari pembuatan media pembelajaranHasil dari pembuatan media pembelajaranHasil dari pembuatan media pembelajaranHasil dari pembuatan media pembelajaranHasil dari pembuatan media pembelajaranHasil dari pembuatan media pembelajaranHasil dari pembuatan media pembelajaranHasil dari pembuatan media pembelajaranHasil dari pembuatan media pembelajaranHasil dari pembuatan media pembelajaranHasil dari pembuatan media pembelajaranHasil dari pembuatan media pembelajaran yang dikembangkan penelitiyang dikembangkan penelitiyang dikembangkan penelitiyang dikembangkan penelitiyang dikembangkan penelitiyang dikembangkan penelitiyang dikembangkan penelitiyang dikembangkan penelitiyang dikembangkan penelitiyang dikembangkan penelitiyang dikembangkan penelitiyang dikembangkan penelitiyang dikembangkan penelitiyang dikembangkan penelitiyang dikembangkan peneliti dapat disimpulkan layak digunakan sebagai media pembelajarandapat disimpulkan layak digunakan sebagai media pembelajarandapat disimpulkan layak digunakan sebagai media pembelajarandapat disimpulkan layak digunakan sebagai media pembelajarandapat disimpulkan layak digunakan sebagai media pembelajarandapat disimpulkan layak digunakan sebagai media pembelajarandapat disimpulkan layak digunakan sebagai media pembelajarandapat disimpulkan layak digunakan sebagai media pembelajarandapat disimpulkan layak digunakan sebagai media pembelajarandapat disimpulkan layak digunakan sebagai media pembelajarandapat disimpulkan layak digunakan sebagai media pembelajarandapat disimpulkan layak digunakan sebagai media pembelajarandapat disimpulkan layak digunakan sebagai media pembelajarandapat disimpulkan layak digunakan sebagai media pembelajarandapat disimpulkan layak digunakan sebagai media pembelajarandapat disimpulkan layak digunakan sebagai media pembelajarandapat disimpulkan layak digunakan sebagai media pembelajarandapat disimpulkan layak digunakan sebagai media pembelajarandapat disimpulkan layak digunakan sebagai media pembelajarandapat disimpulkan layak digunakan sebagai media pembelajarandapat disimpulkan layak digunakan sebagai media pembelajarandapat disimpulkan layak digunakan sebagai media pembelajarandapat disimpulkan layak digunakan sebagai media pembelajarandapat disimpulkan layak digunakan sebagai media pembelajarandapat disimpulkan layak digunakan sebagai media pembelajarandapat disimpulkan layak digunakan sebagai media pembelajarandapat disimpulkan layak digunakan sebagai media pembelajaran untuk siswa untuk siswa untuk siswa untuk siswa untuk siswa SMK kelas X TKR. Hal ini berdasarkan (1) toSMK kelas X TKR. Hal ini berdasarkan (1) toSMK kelas X TKR. Hal ini berdasarkan (1) toSMK kelas X TKR. Hal ini berdasarkan (1) toSMK kelas X TKR. Hal ini berdasarkan (1) toSMK kelas X TKR. Hal ini berdasarkan (1) toSMK kelas X TKR. Hal ini berdasarkan (1) toSMK kelas X TKR. Hal ini berdasarkan (1) toSMK kelas X TKR. Hal ini berdasarkan (1) toSMK kelas X TKR. Hal ini berdasarkan (1) toSMK kelas X TKR. Hal ini berdasarkan (1) toSMK kelas X TKR. Hal ini berdasarkan (1) toSMK kelas X TKR. Hal ini berdasarkan (1) toSMK kelas X TKR. Hal ini berdasarkan (1) toSMK kelas X TKR. Hal ini berdasarkan (1) toSMK kelas X TKR. Hal ini berdasarkan (1) toSMK kelas X TKR. Hal ini berdasarkan (1) toSMK kelas X TKR. Hal ini berdasarkan (1) toSMK kelas X TKR. Hal ini berdasarkan (1) toSMK kelas X TKR. Hal ini berdasarkan (1) toSMK kelas X TKR. Hal ini berdasarkan (1) toSMK kelas X TKR. Hal ini berdasarkan (1) total ratatal ratatal rata-rata penilaian angket rata penilaian angket rata penilaian angket rata penilaian angket rata penilaian angket rata penilaian angket rata penilaian angket rata penilaian angket rata penilaian angket rata penilaian angket rata penilaian angket rata penilaian angket rata penilaian angket evaluasi media pembelajaran yang dilakukan oleh ahli materi dan yaitu evaluasi media pembelajaran yang dilakukan oleh ahli materi dan yaitu evaluasi media pembelajaran yang dilakukan oleh ahli materi dan yaitu evaluasi media pembelajaran yang dilakukan oleh ahli materi dan yaitu evaluasi media pembelajaran yang dilakukan oleh ahli materi dan yaitu evaluasi media pembelajaran yang dilakukan oleh ahli materi dan yaitu evaluasi media pembelajaran yang dilakukan oleh ahli materi dan yaitu evaluasi media pembelajaran yang dilakukan oleh ahli materi dan yaitu evaluasi media pembelajaran yang dilakukan oleh ahli materi dan yaitu evaluasi media pembelajaran yang dilakukan oleh ahli materi dan yaitu evaluasi media pembelajaran yang dilakukan oleh ahli materi dan yaitu evaluasi media pembelajaran yang dilakukan oleh ahli materi dan yaitu evaluasi media pembelajaran yang dilakukan oleh ahli materi dan yaitu evaluasi media pembelajaran yang dilakukan oleh ahli materi dan yaitu evaluasi media pembelajaran yang dilakukan oleh ahli materi dan yaitu evaluasi media pembelajaran yang dilakukan oleh ahli materi dan yaitu evaluasi media pembelajaran yang dilakukan oleh ahli materi dan yaitu evaluasi media pembelajaran yang dilakukan oleh ahli materi dan yaitu evaluasi media pembelajaran yang dilakukan oleh ahli materi dan yaitu evaluasi media pembelajaran yang dilakukan oleh ahli materi dan yaitu evaluasi media pembelajaran yang dilakukan oleh ahli materi dan yaitu evaluasi media pembelajaran yang dilakukan oleh ahli materi dan yaitu evaluasi media pembelajaran yang dilakukan oleh ahli materi dan yaitu evaluasi media pembelajaran yang dilakukan oleh ahli materi dan yaitu evaluasi media pembelajaran yang dilakukan oleh ahli materi dan yaitu evaluasi media pembelajaran yang dilakukan oleh ahli materi dan yaitu evaluasi media pembelajaran yang dilakukan oleh ahli materi dan yaitu evaluasi media pembelajaran yang dilakukan oleh ahli materi dan yaitu evaluasi media pembelajaran yang dilakukan oleh ahli materi dan yaitu evaluasi media pembelajaran yang dilakukan oleh ahli materi dan yaitu evaluasi media pembelajaran yang dilakukan oleh ahli materi dan yaitu evaluasi media pembelajaran yang dilakukan oleh ahli materi dan yaitu evaluasi media pembelajaran yang dilakukan oleh ahli materi dan yaitu evaluasi media pembelajaran yang dilakukan oleh ahli materi dan yaitu evaluasi media pembelajaran yang dilakukan oleh ahli materi dan yaitu evaluasi media pembelajaran yang dilakukan oleh ahli materi dan yaitu evaluasi media pembelajaran yang dilakukan oleh ahli materi dan yaitu evaluasi media pembelajaran yang dilakukan oleh ahli materi dan yaitu 3,17 yang termasuk dalam katagori baik (2) total rata3,17 yang termasuk dalam katagori baik (2) total rata3,17 yang termasuk dalam katagori baik (2) total rata3,17 yang termasuk dalam katagori baik (2) total rata3,17 yang termasuk dalam katagori baik (2) total rata3,17 yang termasuk dalam katagori baik (2) total rata3,17 yang termasuk dalam katagori baik (2) total rata3,17 yang termasuk dalam katagori baik (2) total rata3,17 yang termasuk dalam katagori baik (2) total rata3,17 yang termasuk dalam katagori baik (2) total rata3,17 yang termasuk dalam katagori baik (2) total rata3,17 yang termasuk dalam katagori baik (2) total rata3,17 yang termasuk dalam katagori baik (2) total rata3,17 yang termasuk dalam katagori baik (2) total rata3,17 yang termasuk dalam katagori baik (2) total rata3,17 yang termasuk dalam katagori baik (2) total rata3,17 yang termasuk dalam katagori baik (2) total rata3,17 yang termasuk dalam katagori baik (2) total rata3,17 yang termasuk dalam katagori baik (2) total rata3,17 yang termasuk dalam katagori baik (2) total rata3,17 yang termasuk dalam katagori baik (2) total rata3,17 yang termasuk dalam katagori baik (2) total rata3,17 yang termasuk dalam katagori baik (2) total rata3,17 yang termasuk dalam katagori baik (2) total rata3,17 yang termasuk dalam katagori baik (2) total rata-rata penilaian angket rata penilaian angket rata penilaian angket rata penilaian angket rata penilaian angket rata penilaian angket rata penilaian angket rata penilaian angket rata penilaian angket rata penilaian angket rata penilaian angket rata penilaian angket evaluasi media pembelajaran yang dilakukan oleh guru SMK Muhammadiyaevaluasi media pembelajaran yang dilakukan oleh guru SMK Muhammadiyaevaluasi media pembelajaran yang dilakukan oleh guru SMK Muhammadiyaevaluasi media pembelajaran yang dilakukan oleh guru SMK Muhammadiyaevaluasi media pembelajaran yang dilakukan oleh guru SMK Muhammadiyaevaluasi media pembelajaran yang dilakukan oleh guru SMK Muhammadiyaevaluasi media pembelajaran yang dilakukan oleh guru SMK Muhammadiyaevaluasi media pembelajaran yang dilakukan oleh guru SMK Muhammadiyaevaluasi media pembelajaran yang dilakukan oleh guru SMK Muhammadiyaevaluasi media pembelajaran yang dilakukan oleh guru SMK Muhammadiyaevaluasi media pembelajaran yang dilakukan oleh guru SMK Muhammadiyaevaluasi media pembelajaran yang dilakukan oleh guru SMK Muhammadiyaevaluasi media pembelajaran yang dilakukan oleh guru SMK Muhammadiyaevaluasi media pembelajaran yang dilakukan oleh guru SMK Muhammadiyaevaluasi media pembelajaran yang dilakukan oleh guru SMK Muhammadiyaevaluasi media pembelajaran yang dilakukan oleh guru SMK Muhammadiyaevaluasi media pembelajaran yang dilakukan oleh guru SMK Muhammadiyaevaluasi media pembelajaran yang dilakukan oleh guru SMK Muhammadiyaevaluasi media pembelajaran yang dilakukan oleh guru SMK Muhammadiyaevaluasi media pembelajaran yang dilakukan oleh guru SMK Muhammadiyaevaluasi media pembelajaran yang dilakukan oleh guru SMK Muhammadiyaevaluasi media pembelajaran yang dilakukan oleh guru SMK Muhammadiyaevaluasi media pembelajaran yang dilakukan oleh guru SMK Muhammadiyaevaluasi media pembelajaran yang dilakukan oleh guru SMK Muhammadiyaevaluasi media pembelajaran yang dilakukan oleh guru SMK Muhammadiyaevaluasi media pembelajaran yang dilakukan oleh guru SMK Muhammadiyaevaluasi media pembelajaran yang dilakukan oleh guru SMK Muhammadiyaevaluasi media pembelajaran yang dilakukan oleh guru SMK Muhammadiyaevaluasi media pembelajaran yang dilakukan oleh guru SMK Muhammadiyaevaluasi media pembelajaran yang dilakukan oleh guru SMK Muhammadiyaevaluasi media pembelajaran yang dilakukan oleh guru SMK Muhammadiyaevaluasi media pembelajaran yang dilakukan oleh guru SMK Muhammadiyah 1 h 1 Bantul yaitu 3,44 yang termasuk dalam katagori sangat baik (3) total rataBantul yaitu 3,44 yang termasuk dalam katagori sangat baik (3) total rataBantul yaitu 3,44 yang termasuk dalam katagori sangat baik (3) total rataBantul yaitu 3,44 yang termasuk dalam katagori sangat baik (3) total rataBantul yaitu 3,44 yang termasuk dalam katagori sangat baik (3) total rataBantul yaitu 3,44 yang termasuk dalam katagori sangat baik (3) total rataBantul yaitu 3,44 yang termasuk dalam katagori sangat baik (3) total rataBantul yaitu 3,44 yang termasuk dalam katagori sangat baik (3) total rataBantul yaitu 3,44 yang termasuk dalam katagori sangat baik (3) total rataBantul yaitu 3,44 yang termasuk dalam katagori sangat baik (3) total rataBantul yaitu 3,44 yang termasuk dalam katagori sangat baik (3) total rataBantul yaitu 3,44 yang termasuk dalam katagori sangat baik (3) total rataBantul yaitu 3,44 yang termasuk dalam katagori sangat baik (3) total rataBantul yaitu 3,44 yang termasuk dalam katagori sangat baik (3) total rataBantul yaitu 3,44 yang termasuk dalam katagori sangat baik (3) total rataBantul yaitu 3,44 yang termasuk dalam katagori sangat baik (3) total rataBantul yaitu 3,44 yang termasuk dalam katagori sangat baik (3) total rataBantul yaitu 3,44 yang termasuk dalam katagori sangat baik (3) total rataBantul yaitu 3,44 yang termasuk dalam katagori sangat baik (3) total rataBantul yaitu 3,44 yang termasuk dalam katagori sangat baik (3) total rataBantul yaitu 3,44 yang termasuk dalam katagori sangat baik (3) total rataBantul yaitu 3,44 yang termasuk dalam katagori sangat baik (3) total rataBantul yaitu 3,44 yang termasuk dalam katagori sangat baik (3) total rataBantul yaitu 3,44 yang termasuk dalam katagori sangat baik (3) total rataBantul yaitu 3,44 yang termasuk dalam katagori sangat baik (3) total rataBantul yaitu 3,44 yang termasuk dalam katagori sangat baik (3) total rataBantul yaitu 3,44 yang termasuk dalam katagori sangat baik (3) total rataBantul yaitu 3,44 yang termasuk dalam katagori sangat baik (3) total rataBantul yaitu 3,44 yang termasuk dalam katagori sangat baik (3) total rataBantul yaitu 3,44 yang termasuk dalam katagori sangat baik (3) total rataBantul yaitu 3,44 yang termasuk dalam katagori sangat baik (3) total rataBantul yaitu 3,44 yang termasuk dalam katagori sangat baik (3) total rataBantul yaitu 3,44 yang termasuk dalam katagori sangat baik (3) total rataBantul yaitu 3,44 yang termasuk dalam katagori sangat baik (3) total rataBantul yaitu 3,44 yang termasuk dalam katagori sangat baik (3) total rataBantul yaitu 3,44 yang termasuk dalam katagori sangat baik (3) total rata-rata rata rata penilaian angket evaluasi dan respon siswa yang memperoleh ratapenilaian angket evaluasi dan respon siswa yang memperoleh ratapenilaian angket evaluasi dan respon siswa yang memperoleh ratapenilaian angket evaluasi dan respon siswa yang memperoleh ratapenilaian angket evaluasi dan respon siswa yang memperoleh ratapenilaian angket evaluasi dan respon siswa yang memperoleh ratapenilaian angket evaluasi dan respon siswa yang memperoleh ratapenilaian angket evaluasi dan respon siswa yang memperoleh ratapenilaian angket evaluasi dan respon siswa yang memperoleh ratapenilaian angket evaluasi dan respon siswa yang memperoleh ratapenilaian angket evaluasi dan respon siswa yang memperoleh ratapenilaian angket evaluasi dan respon siswa yang memperoleh ratapenilaian angket evaluasi dan respon siswa yang memperoleh ratapenilaian angket evaluasi dan respon siswa yang memperoleh ratapenilaian angket evaluasi dan respon siswa yang memperoleh ratapenilaian angket evaluasi dan respon siswa yang memperoleh ratapenilaian angket evaluasi dan respon siswa yang memperoleh ratapenilaian angket evaluasi dan respon siswa yang memperoleh ratapenilaian angket evaluasi dan respon siswa yang memperoleh ratapenilaian angket evaluasi dan respon siswa yang memperoleh ratapenilaian angket evaluasi dan respon siswa yang memperoleh ratapenilaian angket evaluasi dan respon siswa yang memperoleh ratapenilaian angket evaluasi dan respon siswa yang memperoleh ratapenilaian angket evaluasi dan respon siswa yang memperoleh rata

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: Teknik & Teknologi > Teknik Otomotif
Divisions: Fakultas Teknik (FT) > Pendidikan > Pendidikan Teknik Otomotif
Depositing User: Margiyanti
Date Deposited: 27 Jan 2016 01:25
Last Modified: 30 Jan 2019 06:07
URI: http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/29302

Actions (login required)

View Item View Item